Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Akan Usahakan Pemain Asingnya Bisa Segera Divaksin

Persebaya Akan Usahakan Pemain Asingnya Bisa Segera Divaksin

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengungkapkan bahwa dirinya akan berdiskusi dengan manajemen agar semua pemain asing Persebaya Surabaya bisa segera menerima vaksinasi Covid-19.

Seperti diketahui, mayoritas pemain Persebaya Surabaya sudah menjalani vaksin. Bahkan sudah ada yang lengkap mendapatkan dua kali vaksin.

Namun demikian, empat pemain asing Persebaya belum ada yang menerima vaksinasi Covid-19 karena vaksin masih diprioritaskan bagi Warga Negara Indonesia (WNI).

Keempat pemain asing Persebaya Surabaya tersebut yakni Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira.

Taisei Marukawa sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya ingin mendapatkan vaksin di negaranya sendiri, Jepang.

Persebaya Surabaya tinggal mengusahakan vaksinasi bagi tiga pemain asingnya yang lain.

“Kalau bisa memang secepatnya, nanti saya akan bicara sama manajemen. Bagaimana pemain asing kami secepatnya bisa divaksin,” . . . Gabung . . . kata Aji Santoso.

Sementara itu, pemain lokal Persebaya yang baru mendapatkan vaksinasi Covid-19 kedua yakni Johan Yoga dan Oktafianus Fernando.

Sedangkan pemain Persebaya lainnya, terutama yang berstatus pemain Timnas Indonesia, justru sudah lebih dahulu menerima suntikan vaksin.

“Bagus karena mudah-mudahan dengan vaksin ini kondisinya lebih fit. Artinya bisa terhindar dari Covid-19,” ujar Aji Santoso.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...