Home > Berita Liga Inggris > Permainan Apik Gabriel Jesus Disambut Positif, Man City Tidak Perlu Beli Stiker Baru Nih !

Permainan Apik Gabriel Jesus Disambut Positif, Man City Tidak Perlu Beli Stiker Baru Nih !

Manchester -Dalam laga kemenangan Manchester City atas Norwich City dengan skor akhir 5-0, Sabtu (21/8/2021). Gabriel Jesus berhasil menunjukan perfoma gemilangnya dan sukses mengundang pujian dari Josep Guardiola.

Man City akhirnya meraih kemenangan telak usai bermain di kandang sendiri. Hasil ini jadi respons pasukan Pep yang sebelumnya takluk 0-1 dari Tottenham di pertandingan perdana pekan lalu.

Selama 90 menit di lapangan, Jesus bermain impresif dirinya terlibat dalam 3 dari 5 gol Man City, meski tidak mencatatkan namanya di papan skor.

“Dia adalah pemain yang lebih suka bermain melebar daripada di posisi sentral,” kata Pep soal Jesus.

Perfoma Jesus membuat Guardiola mengaku sangat puas karena pemain sepertinya selalu memberikan kontribusi maksimal di lapangan. Dia tahu Jesus tidak banyak mendapatkan menit bermain, tapi terbukti Jesus mampu memaksimalkannya ketika turun di lapangan.

“Salah satu alasan mengapa saya jadi manajer adalah ketika Anda bisa bekerja dengan pemain seperti Gabriel,” ujar Pep di Mancity.com.

“Dia tidak pernah komplain, dia mendapatkan lima menit kesempatan, dia akan memberikan lima menit terbaik yang bisa dia lakukan.”

“Dia puas bermain di kiri, di kanan, atau di tengah, dan hari ini dia membuat . . . Gabung . . . koneksi apik dengan Kyle,” imbuhnya.

Guardiola mengaku sangat puas dengan performa Jesus secara keseluruhan, menurutnya dirinya layak diberi kesempatan bermain jika terus tampil sebaik ini.

“Saya puas dengan performanya, dia terlibat dalam tiga dari gol-gol kami dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” lanjut Pep.

“Dia membuat performa luar biasa hari ini, dan saya ulangi, jika dia mendapatkan kesempatan tiga menit bermain, dia akan memberikan tiga menit terbaiknya.”

Ucapan Guardiola ini mengindikasikan bahwa dia sangat puas dengan performa Jesus. Artinya, Man City mungkin tidak perlu membeli striker baru musim panas ini.

“Ketika seorang pemain bermain seperti itu, dia pantas mendapatkan kesempatan main. Dia masih sangat muda, dia sangat rendah hati, dan seperti yang saya katakan, saya sangat puas,” tutup Guardiola. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...