Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Peringatan HUT ke-34 Arema FC Tanpa Konvoi

Peringatan HUT ke-34 Arema FC Tanpa Konvoi

Malang – Dalam peringatan HUT ke-34 Arema FC manajemen menegaskan bahwa tidak ada acara konvoi bagi klub maupun Aremania.

Seperti diketahui, Arema FC akan memperingati HUT ke-34 pada 11 Agustus 2021 mendatang. Ini menjadi yang kedua kalinya bagi klub berjulukan Singo Edan ini memperingatinya dengan tanpa konvoi.

Kebijakan ini sebagai bentuk komitmen Arema FC untuk mendukung upaya pemerintah di dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kami segera koordinasi dengan Forkominda di Malang untuk membahas ini. Bagaimanapun, prokes mesti diterapkan dan Aremania lebih baik di rumah saja,” kata Media Officer klub, Sudarmaji dalam virtual press conference, Minggu (1/8/2021).

Selama ini, konvoi merupakan acara wajib bagi Arema FC dan Aremania saat memperingati HUT klub atau merayakan kemenangan dalam sebuah kompetisi atau turnamen.

Sebagai ganti dari . . . Gabung . . . acara konvoi ini, pihak manajemen Arema FC sudah menyiapkan berbagai macam kegiatan dan acara yang bakal digelar secara virtual dan dapat dinikmati oleh Aremania dari rumah masing-masing.

“Kami akan informasikan melalui media sosial untuk sejumlah agenda tim kedepannya. Seperti peluncuran museum klub, mess tim, bus, jersey baru pada musim ini,” ujar Sudarmaji.

“Rencananya kami akan menggelar konser musik secara virtual. Masih kita matangkan,” tutupnya.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...