Home > Berita Liga Inggris > Perfoma Makin Sip! John Stones Dipercaya Man City Dengan Kontrak Baru

Perfoma Makin Sip! John Stones Dipercaya Man City Dengan Kontrak Baru

Manchester – John Stones baru saja diikat dengan kontrak baru dengan durasi panjang oleh Manchester City.Sang bek bergabung dengan Man City pada tahun 2017 lalu dirinya didatangkan dari Everton.Namun perfomanya tidak maksimal karena angin-anginan.

John Stones Klaim Permainannya Kini Lebih Dewasa

Namun hal tersebut berubah draktis di musim lalu. Ia tampil dengan sangat apik saat dipasangkan dengan Ruben Dias.Manchester City akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada hari Selasa (10/8) ini. Sang pemain resmi diberi kontrak baru hingga tahun 2026.

Hal tersebut membuat Stones mengaku sangat senang sehingga dirinya ingin berkontribusi lebih besar bagi City di masa depan.

“Saya sangat gembira dengan kontrak ini. Saya senang menjadi bagian dari tim ini, karena kami memiliki banyak pemain berkualitas dan saya tahu kami akan terus memenangkan trofi juara,”

“Kesuksesan yang saya rasakan dalam empat tahun terakhir ini begitu luar biasa. Bisa menjadi bagian dari tim ini adalah mimpi menjadi bagi saya, sehingga klub ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk bermain dan memenuhi ambisi saya,”

Direktur olahraga City, . . . Gabung . . . Txiki Begiristain juga senang melihat Stones meneken kontrak baru. Ia menilai sang bek bakal jadi fondasi bagi pertahanan City di masa depan.

“Perpanjangan kontrak ini adalah kabar bagus untuk kami, karena John adalah seorang bek yang fantastis. Ia sangat cocok dengan gaya bermain kami dan sejak awl kami tahu ia adalah bek yang bertalenta,”

“Setelah lima tahun ia semakin matang bersama tim ini dan ia menjadi bagian penting dari kesuksesan tim kami. Ia akan membantu kami mencapai target-target yang ingin kami capai,” ujarnya.

Manchester City dakan menghadapi Tottenham pada hari Minggu (15/8/2021) di partai pembuka EPL musim ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...