Home > Berita Liga Inggris > Peran Solskjaer Dibalik Perfoma Apik Pogba Saat Kontra Leeds

Peran Solskjaer Dibalik Perfoma Apik Pogba Saat Kontra Leeds

Manchester – Dalam laga Manchester United kontra Leeds United pekan ke-1 Premier League 2021/22, Sabtu (14/8/2021) lalu, Paul Pogba bermain sangat luar biasa. Setan Merah berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Leeds.

Pogba berhasil membungkus 4 assists, artinya terlibat langsung dalam 80% dari gol-gol MU di laga tersebut.Dirinya menunjukan level permainan yang sudah lama tidak dia tunjukkan saat membela Setan Merah. Menariknya, ada peran Ole Gunnar Solskjaer dalam perubahan peran Pogba di balik performa apik tersebut.

Kontribusi Pogba tersebut menunjukkan betapa tingginya kualitas Pogba yang membuatnya bisa menyulitkan lawan dari setiap posisi dan sudut serangan. Dirinya memiliki jangkauan umpan yang tinggi serta visi bermain yang luar biasa.

Laporan dari Sky Sports, mengabarkan bahwa Pogba telah berkali-kali mengisi posisi yang berbeda selama membela MU. Bahkan perubahan posisi Pogba ini selalu menimbulkan perdebatan tersendiri.Performa gemilang Pogba akhir pekan lalu seharusnya jadi pertimbangan baru. Dia membuat 4 assists dalam satu pertandingan, itu catatan istimewa.

Solskjaer tidak memberikan beban peran apa pun kepada . . . Gabung . . . Pogba dalam laga tersebut, sang pelatihmembebaskan Pogba bermain di lini tengah dan membantu lini serang.

Baca juga :Rio Ferdinand Luruskan Tentang Komentar Sinis Yang Menerpa Paul Pogba

“Hari ini adalah soal ‘nikmati permainan Anda sendiri’,” kata Solskjaer. “Kami memberinya kebebasan bergerak ke mana pun yang dia mau dan menjemput bola.”

Keputusan Solskjaer ternyata tepat, Pogba bisa memberikan kontribusi besar untuk kemenangan tim, plus pemain-pemain lain juga diuntungkan.Kepercayaan penuh yang diberikan oleh Solskjaer dibalas Pogba dengan performa apik dan empat assists.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...