Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Penggawa Arema FC Kini Punya Mess Mewah

Penggawa Arema FC Kini Punya Mess Mewah

Malang – Para penggawa Arema FC kini memiliki mess mewah, hadiah dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, pada acara Hari Ulang Tahun klub yang ke-34.

Seperti diketahui pada peringatan HUT Arema FC ke-34 yang jatuh pada Rabu (11/8/2021), selain mendapatkan bus baru, para pemain Arema FC juga mendapatkan mess baru yang mewah, bak hotel berbintang.

Mess Arema FC ini terletak di dalam perumahan elite, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang. Bangunan 4 lantai tersebut memiliki total 30 kamar di lantai dua dan tiga.

Pemain asing dan naturalisasi, seperti Carlos Fortes, Renshi Yamaguchi, Adilson Maringa, dan Diego Michiels, juga mendapatkan kamar di mess ini meski mereka juga mendapatkan fasilitas rumah.

Menurut Gilang, nantinya semua pemain akan dikumpulkan di mess terlebih dahulu sebelum pertandingan kandang.

“Semua pemain akan tinggal di mes sebelum pertandingan kandang. Jadi mereka bisa fokus menatap pertandingan,” jelas Gilang.

Hal ini merupakan tradisi lama yang diterapkan di skuad Arema FC beberapa tahun lalu. Bedanya, dulu Arema menggunakan Hotel Ijen Suites, Malang untuk karantina.

Saat di . . . Gabung . . . mess, para pemain akan mendapatkan makanan dengan asupan gizi tinggi khusus atlet yang disiapkan khusus di dapur sehingga pemain tidak akan makan sembarangan.

Selain itu, di setiap kamar dilengkai dengan kamar mandi air hangat. Ditambah fasilitas ruang medis, fitnes, dapur, tempat meeting, dan jacuzzi.

“Kami rasa ini sudah layak untuk tim. Mungkin setara hotel bintang 3-4 lah,” ucap Gilang.

Meski proses renovasi belum 100 persen rampung, seperti pengerjaan jacuzzi dan interior ruangan rapat, namun Gilang menjanjikan hal itu akan selesai pada minggu depan.

“Karena banyak toko yang tutup selama PPKM, jadi tertunda untuk memenuhi fasilitas yang ada di mess. Mungkin minggu depan jacuzzi sudah ada,” sambungnya.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...