Home > Berita Liga Inggris > Penampilan Anthony Martial Dinilai Pandit Sepakbola Sangat Buruk!

Penampilan Anthony Martial Dinilai Pandit Sepakbola Sangat Buruk!

Manchester – Kinerja Manchester United di laga melawan Southampton mendapatkan penilaian buruk dari pandit sepak bola Inggris, Jamie O’Hara yang secara khusus juga mengkritik performa penyerang Anthony Martial.

Dalam laga tersebut MU harus puas dengan skor imbang 1-1 dengan Southampton pada pekan ke-2 Premier League 2021/2022. Hasil tersebut dinilai tidak cukup bagus untuk MU karena pada laga sebelumnya,Setan Merah tampil impresif dan menang dengan skor 5-1 saat menjamu Leeds United di Old Trafford.

Saat kontra Leeds pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil sangat cair dan berbahaya di lini depan. O’Hara tidak melihat United yang sama ketika berjumpa Southampton.

O’Hara menilai MU meninggalkan banyak celah di lini belakang dan tidak cukup tajam di depan.

“Saya pikir Manchester United sebenarnya sangat buruk,” kata O’Hara kepada talkSPORT.

“Mereka sangat ceroboh dalam penguasaan bola. Di sepertiga akhir, ketika mereka masuk ke area kunci, mereka tidak melakukan operan yang tepat,” sambung eks gelandang Tottenham itu.

Anthony Martial mendapat banyak kritikan atas performanya lawan Southampton.Martial yang dimainkan sejak menit awal tersebut dianggap tidak melakukan banyak . . . Gabung . . . aksi penting. O’Hara pun memberi kritik tajam.

“Martial hanya bermain seolah tidak peduli dengan permainannya baik atau tidak. Ini adalah sikap yang aneh,” kata O’Hara.

“Ketika saya pergi ke lapangan sepak bola, saya terobsesi untuk mencoba menjadi pemain terbaik di sana. Martial bermain seperti tidak peduli tampil bagus atau tidak,” tegasnya

O’Hara tidak hanya memberikan kritikan pedas, dirinya juga punya catatan bagus untuk Setan Merah. Satu pemain mendapat pujian yakni gelandang Paul Pogba.

“Paul Pogba, saya pikir, sangat fantastis. Dia menjalankan pertunjukan. Dia menunjukkan performa sebagai pemain yang berkelas,” kata O’Hara.

“Tapi Martial mengejutkan, itu adalah penampilan yang sangat buruk darinya,” kata O’Hara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...