Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pemulihan Cedera, Bruno Moreira Diharapkan Gabung Latihan Persebaya Pekan Ini

Pemulihan Cedera, Bruno Moreira Diharapkan Gabung Latihan Persebaya Pekan Ini

Surabaya – Playmaker asing Persebaya Surabaya asal Brasil, Bruno Moreira, dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera dan bisa bergabung kembali bersama latihan tim pada pekan ini.

Mantan pemain Ansan Greeners tersebut diketahui sudah cukup lama absen karena mengalami cedera. Bruno Moreira diketahui mengalami cedera di paha bagian dalam setelah dilakukan pemeriksaan MRI, usai membela Persebaya dalam laga uji coba melawan Persela Lamongan, pada akhir Juni lalu.

“Seluruh pemain dalam kondisi baik, tinggal Bruno yang belum bergabung dalam latihan tim. Tetapi kondisi dia memang mulai membaik. Dalam minggu ini harusnya dia sudah bisa gabung dengan tim,” ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Persebaya Surabaya sendiri merupakan salah satu tim yang tetap memilih untuk berlatih di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) demi tetap menjaga kebugaran para pemainnya.

Baca juga : Aji Santoso Sebut Perkembangan Bruno Moreira Cukup Bagus

Namun demikian, Aji Santoso mengaku timnya mulai merasakan kejenuhan dengan rutinitas latihan yang dilakukan . . . Gabung . . . tanpa diperbolehkan menggelar laga uji tanding.

Karena itu, Aji Santoso harus berpikir keras dengan memberikan materi latihan tim agar para pemainnya tidak merasa bosan.

“Sebenarnya kita mau ada uji coba tetapi kan untuk saat ini masih susah. Tapi memang saya paham anak-anak mungkin terlalu lama latihan di lapangan. Jadi sekarang kita perlu mencari solusi karena untuk makan bersama atau rekreasi juga tidak bisa,” ucap Aji Santoso.

“Saya berharap pemain tetap fokus. Biarpun situasinya masih cukup sulit, paling tidak fokus para pemain masih tetap untuk tim,” tandasnya.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...