Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Yang Dibekukan Oleh Barcelona Ini Masuk Dalam Incaran Chelsea

Pemain Yang Dibekukan Oleh Barcelona Ini Masuk Dalam Incaran Chelsea

London – Pada bursa transfer musim panas ini Chelsea dilaporkan akan mencoba mendatangkan Ilaix Moriba dari Barcelona.

Chelsea tidak aktif dalam pembelian pemain pada musim ini, tidak seperti tim -tim lainnya yang aktif melakukan pembelian pemain.Chelsea sejauh ini baru Marcus Bettinelli sebagai kiper cadangan mereka.

Kabar terbaru yang beredar mengabarkan Chelsea mencoba mendatangkan penyerang baru.Dikabarkan mereka siap menghabiskan 115 juta Euro untuk merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Laporan dari Mundo Deportivo, Chelsea akan membeli pemain ketiga mereka dalam waktu dekat ini. Mereka kabarnya ingin mengamankan jasa Ilaix Moriba dari Barcelona. Kabarnya sudah sejak musim lalu Chelsea tertarik dengan jasa Moriba.

Sang gelandang dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata dan diyakini bisa menjadi pemain hebat di masa depan.

Chelsea dikabarkan akan . . . Gabung . . . segera bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang yang masih berusia 18 tahun tersebut.

Kabarnya Chelsea akan melepaskan tawaran perdananya ke Barcelona. Namun laporan itu tidak menjelaskan dengan detail berapa nilai tawaran yang akan diberikan Chelsea.

Moriba saat ini dibekukan oleh manajemen Barcelona karena tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.Hal tersebut akan mempermudah jalannya proses transfer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...