Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Muda MU Ini Akan Bergabung Dengan Tim Promosi Norwich City

Pemain Muda MU Ini Akan Bergabung Dengan Tim Promosi Norwich City

Manchester – Sejumlah pemain mulai dipinjamkan Manchester United ke klub lainnya agar mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler. Terbaru ini ada Brandon Williams, yang telah sepakat bergabung dengan Norwich City.

Williams merupakan salah satu pemain yang dipromosikan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dari akademi MU pada tahun 2019 lalu. Dirinya mengesankan publik dalam beberapa kesempatan melalui penampilannya yang apik.

Pada musim 2019/20, ia menjadi deputi Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan dan sempat mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi. Kehadiran Alex Telles membuat dirinya jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.Williams hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi musim lalu. Pihak klub merasa dirinya harus dipinjamkan ke klub lain agar lebih berkembang.

Usai melalui proses negosiasi yang cukup panjang, MU akhirnya mencapai kesepakatan dengan Norwich City salah satu tim yang mendapatkan jatah promosi musim ini untuk meminjamnya hingga musim 2021/22 usai.

Norwich City mengumumkan kesepakatan peminjaman Williams pada Senin (23/8/2021). Williams mengungkapkan perasaannya pindah ke klub lain untuk pertama kalinya dalam pernyataan yang dirilis Norwich di situs resminya.

“Rasanya sangat berbeda. Ini adalah kali pertama saya membela klub yang berbeda dari sebelumnya, tetapi saya sangat bersemangat untuk memulai, bertemu semua orang, serta memulai musim,” ujarnya.

“Norwich adalah klub besar dan . . . Gabung . . . saya menyukai cara mereka bermain. Saya telah menyaksikan mereka selama bertahun-tahun ini dan melihat cara mereka bermain. Klub ini selalu bermain dari belakang. Itu sangat menginspirasi saya untuk datang ke sini,” lanjutnya.

Baca juga :Walau Krisis Bek Kiri, MU Tetap Lepas Brandon Williams

Daniel Farke,pelatih Norwich City mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Manchester United karena mau meminjamkan Williams. Sebab ia tahu kalau Williams memiliki segudang potensi dalam dirinya.

“Kami sangat senang bisa mendatangkan Brandon. Ini adalah kesepakatan yang menyenangkan buat semua pihak, dan kami berterima kasih pada Manchester United karena membolehkan kami bekerja sama dengan Brandon.”

“Brandon adalah pemain muda yang penuh potensi. Dia telah membuktikan diri bahwa dia bisa tampil di level puncak serta mampu bermain buat Manchester United. Dia memiliki banyak kemampuan dan kualitas,” pungkas Daniel.(Ara-satupedia.com)

 

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...