Home > Berita Liga Inggris > Pemain Mahal Arsenal Diprediksi Akan Menjadi Calon Bek Terbaik

Pemain Mahal Arsenal Diprediksi Akan Menjadi Calon Bek Terbaik

London – Arsenal membeli Ben White dengan harga yang sangat mahal, hal tersebut menimbulkan keraguan dari banyak pihal. Lewis Dunk rekan Ben White saat masih di Brighton, menilai Arsenal telah mendapatkan salah satu calon bek terbaik.

Ben White

Selama musim 2020/21 ,Ben White tampil mengesankan dengan tampil solid bersama Brighton. Pemain 23 tahun kemudian juga menjadi bagian dari skuad Inggris yang berlaga di Euro 2020.

Ben White dibeli Arsenak dengan harga 50 juta pounds (1 trilliun) harga tersebut dinilai sangat mahal oleh beberapa pandit.

Lewis Dunk, sebagai senior White saat masih di Brighton, melihat perkembangan Ben White dari dekat. Pemain berusia 29 tahun itu sangat yakin dengan potensi besar yang dimiliki juniornya tersebut.

Lewis Dunk yakin jika di masa depan Ben White akan masuk dalam daftar jajaran bek top Premier League.

Baca juga :Ben White Dipuji Arteta Usai Debut Perdananya Dengan Arsenal

“Tentu saja, dia punya potensi berada di sana,” ucap Dunk dikutip dari talkSPORT.

“Saya pikir kami melihatnya selama beberapa tahun sekarang betapa . . . Gabung . . . bagusnya dia.”

“Saya berbicara dengannya beberapa kali di musim panas ketika dia pergi ke timnas Inggris hanya untuk melihat bagaimana dia dan apakah dia menikmatinya dan dia hanya mengatakan hal-hal yang baik,” tegas Dunk.

Ben White baru satu musim bermain di Premier League, yakni musim lalu. Sebelumnya, pada musim 2019/2020, Ben White bermain untuk Leeds United di Championship. Dia membawa Leeds meraih satu slot untuk promosi dan memainkan peran yang penting.

Menurut Lewis Dunk, Arsenal telah melakukan transfer yang tepat dan uang yang mereka keluarkan sudah sepadan.

“Ben White mengalami musim panas yang luar biasa. Saya pikir, berada di final Euro dan mendapatkan transfer 50 juta pounds, tidak buruk untuknya,” tutup Dunk. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...