Home > Berita Liga Inggris > Pemain Incaran Mahal Semua, MU Putuskan Untuk Tidak Beli Pemain Keempatnya

Pemain Incaran Mahal Semua, MU Putuskan Untuk Tidak Beli Pemain Keempatnya

Manchester – Pada bursa transfer kali ini Manchester United bergerak cukup aktif, dengan berhasil mengamankan jasa Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane di musim panas ini.

manchester united

Namun keinginan para fans Setan Merah untuk melihat pemain baru keempat di musim panas ini nampaknya akan sirna, MU dilaporkan menyudahi aktivitas belanja mereka di musim panas ini.

Sebelumnya santer beredar rumor bahwa Manchester United ingin membeli satu pemain lagi. Pemain itu digosipkan berposisi sebagai gelandang.

Informasi dari Manchester Evening News mengklaim bahwa rencana MU itu tidak berjalan sesuai rencana awal. MU dilaporkan menarik diri lebih awal dari bursa transfer. Sebenarnya MU dilaporkan cukup serius untuk mendapatkan pemain keempat itu.

Harga pemain incaran mereka cukup tinggi sedangkan dana transfer mereka sudah hampir habis usai merekrut Varane. Akhirnya mereka tidak ingin memaksakan diri dan memilih untuk mundur dari bursa transfer.

Baca juga :Gabung . . . Semakin Mengecil" href="https://www.satupedia.com/2021/08/peluang-manchester-united-untuk-hadirkan-kieran-trippier-semakin-mengecil/281913/" rel="bookmark">Peluang Manchester United Untuk Hadirkan Kieran Trippier Semakin Mengecil

Namun sumber yang sama melaporkan bahwa MU bisa belanja pemain baru di musim panas ini dengan menjual beberapa pemain mereka. MU kesulitan untuk menjual beberapa pemain yang berlabel ‘dead wood’ di tim mereka.Karenanya MU kemungkinan besar tidak akan mendatangkan pemain baru di sisa bursa transfer ini.

Kini MU dilaporkan mulai fokus untuk mempersiapkan bursa transfer tahun 2022 menurut laporan yang sama.Erling Haaland diyakini bakal jadi incaran utama MU di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...