Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pemain Fiorentina Ini Menjadi Incaran Man City Sebagai Alternatif Pengganti Harry Kane

Pemain Fiorentina Ini Menjadi Incaran Man City Sebagai Alternatif Pengganti Harry Kane

Manchester – Manchester City selama ini dikaitkan dengan perburuan Harry Kane sebagai fokus utama mereka di musim panas ini.Kini mereka dikabarkan memiliki target transfer baru di musim panas ini yaitu Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Manchester City harus menelan kekecewaan karena striker incaran mereka, Harry Kane memastikan tidak akan cabut dari Tottenham di musim panas ini.

Kemudian City kini dikaitkan dengan beberapa penyerang top. Salah satunya adalah striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

Infromasi dari La Repubblica, City mengicnar pemain lain dari Italia. Mereka tertarik untuk mendatangkan Dusan Vlahovic. City dikabarkan jatuh hati usai melihat aksi Vlahovic di lini serang Fiorentina.Sang striker tampil tajam di Serie A musim lalu. Ia berhasil mengemas 21 gol dari 37 penampilan untuk La Viola.

City menilai dengan usainya yang masih muda sang striker bakal jadi opsi jangka panjang untuk lini serang mereka. Kini dikabarkan Manchester City . . . Gabung . . . sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Vlahovic.

Mereka dilaporkan sudah menghubungi Fiorentina. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut Vlahovic.City siap menawarkan uang sebesar 55 juta Euro agar La Viola bersedia melepaskan Vlahovic ke tim mereka.

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso beberapa waktu yang lalu sudah mengeluarkan pernyataan terkait masa depan Vlahovic, dirinya menegaskan bahwa ia akan mencoba sekuat tenaga untuk mempertahankan sang striker.Hal tersebut kemungkinan akan menjadi penghambat Man City untuk mendapatkan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sergio aguero

Kejelekan Guardiola Selama Ini Dibuka Oleh Ayah Sergio Aguero

Inggris – Sebuah berita mengejutkan datang dari Leonel Del Castillo, ayah dari Sergio Aguero. Sang ...