Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Dilarang Keluar Hotel Sembarangan Selama BRI Liga 1 2021/22

Pemain Dilarang Keluar Hotel Sembarangan Selama BRI Liga 1 2021/22

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi akan menerapkan aturan ketat tekait protokol kesehatan selama berlangsungnya kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Saat digelarnya pertemuan antara PT LIB dengan perwakilan 18 klub Liga 1 di dalam manager meeting, di Hotel Fairmont, Jumat (20/8/2021) sore WIB disebutkan soal larangan pemain keluar dari hotel tempatnya menginap.

Menurut keterangan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, seluruh pemain dilarang keluar dari hotel kecuali untuk berlatih dan bertanding.

“Pemain dilarang keluar hotel di luar jadwal latihan dan pertandingan,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita dalam keterangan resminya, Sabtu (21/8/2021).

Kebijakan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran kasus COVID-19 yang masih berlangsung di Tanah Air.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah merencanakan akan memulai kompetisi BRI Liga 1 2021/22 pada 27 Agustus 2021 mendatang, terpusat . . . Gabung . . . di Pulau Jawa, dengan format series bubble to bubble di tiga kluster.

Rencananya akan ada enam series yang bakal berlangsung, yakni series pertama dan keenam akan bergulir di Banten, Jakarta, dan sebagian Jawa Barat. Series kedua dan kelima di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sedangkan Jawa Timur akan menggelar series ketiga dan keempat.

Namun demikian, PT LIB masih akan melihat perkembangan dari penerapan format ini karena disesuaikan dengan kondisi zona COVID-19 di daerah tersebut.

x

Check Also

Memalukan, Aksi Brutal Dua Pemain AHHA PS Pati Jadi Pembicaraan Hingga ke Luar Negeri

Jakarta – Nama dua pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun ...