Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Pemain Chelsea Ini Ingin Diboyong Dortmund Pada Musim Panas Ini

Pemain Chelsea Ini Ingin Diboyong Dortmund Pada Musim Panas Ini

Jerman – Callum Hudson-Odoi merupakan pemain Chelsea yang dikabarkan sedang menjadi incaran dari klub Jerman Borussia Dortmund. Klub Bundesliga tersebut ingin memboyong Hudson-Odoi dari Chelsea pada musim panas 2021 ini.

Callum Hudson-Odoi

Di era Thomas Tuchel, Hudson-Odoi tidak mendapat banyak kans bermain secara reguler di skuat Chelsea. Dirinya hanya tampil sekali saja bagi The Blues, tepatnya sebelum liga dimulai.

Sebelumnya Hudson-Odoi dimainkan Tuchel saat Chelsea berlaga di UEFA Super Cup, namun dirinya tidak bermain full 90 menit.Sepertinya dirinya hanya akan jadi pelapis saja di skuat Chelsea. Akan tetapi Thomas Tuchel sebelumnya sudah mengatakan ia siap mempertahankan sang pemain.Kini sudah ada beberapa klub yang berniat memakai jasanya. Salah satunya adalah Borussia Dortmund.

Menrut berita dari Goal, melaporkan bahwa Dortmund dan klub lainnya terus memantau situasi Hudson-Odoi dan berharap Chelsea mau melepasnya di penghujung bursa transfer musim panas ini.Dortmund berada di pole position dalam perburuan Hudson-Odoi. Mereka juga disebut sangat berharap agar sang pemain mendesak Chelsea agar bersedia melepasnya pada musim panas 2021 ini.

Baca juga : Keinginan Callum Hudson-Odoi Di Stamford Bridge

Di era Thomas Tuchel,Hudson-Odoi tampaknya akan . . . Gabung . . . dijadikan sebagai pelapis bagi Reece James di pos bek kanan.

Chelsea Glen Johnson, mantan bek Chelsea telah memberikan masukan pada The Blues agar melepas Callum Hudson-Odoi, karena dirinya merasa sang pemain tidak bisa diandalkan Tuchel.

“Saya pikir apabila mereka mendapatkan tawaran yang tepat buat Callum Hudson-Odoi atau Tammy Abraham pada musim panas ini, maka mereka akan menjualnya. Sudah pasti,” ujar Johnson kepada BettingOdds.

“Saya tak yakin ia punya mental yang dibutuhkan untuk bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel. Saya percaya bahwa karirnya bakalan fantastis, namun ia harus mencari klub yang tepat untuk membuatnya berkembang,” terangnya.

Sejauh ini, Callum Hudson-Odoi telah bermain sebanyak 99 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Sebelum Borussia Dortmund, ia sempat diminati oleh klub Bundesliga lainnya, Bayern Munchen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pemilik Manchester United Keberatan Rogoh Kocek Rp 2,1 Triliun Hanya Demi Sancho

Jadon Sancho menjadi salah satu prospek terpanas pada bursa transfer musim panas 2020 karena diburu ...