Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Barcelona Ini Ditawarkan Ke Arsenal

Pemain Barcelona Ini Ditawarkan Ke Arsenal

London – Arsenal sejauh ini sudah berhasil merekrut tiga orang pemain. Kini mereka mendapatkan kesempatan untuk merekrut salah satu pemain Barcelona musim panas ini. Mereka ditawari Neto, kiper nomor dua oleh Barcelona.

neto barcelona

Saat ini Mikel Arteta masih membutuhkan gelandang kreatif, sejauh ini mereka ingin meminjam Martin Odegaard dan mengusahakan transfer James Maddison.Arsenal juga membutuhkan kiper kedua untuk menjaga level Bernd Leno,dan saat ini Neto jadi kandidat terdepan.

Arsenal tetap mempercayai Leno sebagai kiper utama, karenanya mereka membutuhkan kiper pelapis untuk membantu pelatih merotasi skuad. Karena tidak mungkin kiper pertama bermain terus-menerus sepanjang musim.

Alex Runarsson saat ini merupakan kiper kedua Arsenal,namun mereka menilai levelnya jauh di bawah kebutuhan mereka.

Menurut informasi terbaru Arsenal mendapatkan tawaran untuk merekrut Neto dari Barcelona. Kualitas Neto cukup apik dan sudah terbukti di beberapa kesempatan.

Baca juga :Skuad . . . Gabung . . . Barcelona vs Juventus di Trofi Joan Gamper Tidak Ada Lagi Lionel Messi

Barcelona sendiri saat ini dalam posisi sulit hingga mereka harus melepas pemain dengan harga setinggi mungkin untuk mengurangi defisit keuangan, tapi tidak banyak pemain yang bisa dijual dengan harga mahal.

Mulanya Neto ditawarkan ke Tottenham oleh agennya, Kia Joorabchian. Namun, Tottenham tidak terlalu membutuhkan kiper baru, kebetulan saat ini Arsenal sedang membutuhkan kiper.

Peluang Arsenal mendapatkan Neto cukup besar, terlebih Neto dilepas dengan harga yang cukup murah dan tidak sejauh ini tidak ada pesaing yang berarti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...