Home > Berita Liga Spanyol > Pemain Barcelona Berikan Tribut Untuk Messi “Barcelona Tidak Akan Sama Lagi “

Pemain Barcelona Berikan Tribut Untuk Messi “Barcelona Tidak Akan Sama Lagi “

Cerita indah itu berakhir antiklimaks. Barcelona dan Lionel Messi berpisah jelang musim 2021/2022. Bukan usia, tapi soal finansial dan regulasi yang membuat keduanya harus berpisah. Barcelona tidak mampu memenuhi syarat Financial Fair Play yang berlaku di La Liga untuk mendaftarkan Lionel Messi musim ini. Pada akhirnya, klub asal Catalan itu membatalkan kontrak yang sedianya akan diteken pemain berusia 33 tahun.

Ada banyak cerita indah yang diukir Messi bersama Barcelona. Hampir semua gelar kompetitif pernah diraihnya. Messi memberi kesan spektakuler bagi klub, fans, rekan satu tim, dan rivalnya. Setelah dipastikan tidak bersama Barcelona lagi, ada banjir tribut untuk Lionel Messi dari rekan-rekannya.

Ansu Fati

Semua pemain yang datang ke La Masia bermimpi bisa bermain dengan Anda, saya merasa beruntung sudah mencapainya. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk dua tahun ini, atas sikap kasih sayang Anda terhadap saya dan untuk semua yang saya pelajari, keluarga saya dan saya akan selalu berterima kasih selamanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ansu Fati (@ansufati)

Sergio Busquets

Terima kasih atas apa yang sudah Anda lakukan untuk klub dan untuk mereka yang sudah menemani Anda di tahun-tahun ini. Anda tiba di sini sebagai seorang anak dan Anda pergi sebagai pemain terbaik dalam sejarah. Anda sudah membuat klub ini tumbuh ke ketinggian yang layak dan saya selalu bisa mengatakan kalau saya bermain dan berbagi banyak momen dengan Anda, saya akan sangat merindukanmu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sergio Busquets (@5sergiob)

Philippe Coutinho

Terima kasih untuk semuanya, suatu kehormatan besar bisa bertemu dengan Anda dan bermain di sisi Anda. Saya sangat berterima kasih atas cara Anda memperlakukan saya dan keluarga saya selama ini. Saya berharap Anda banyak sukses di masa depan Anda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Philippe Coutinho (@phil.coutinho)

Xavi Hernandez

Sebagai Cule, rekan satu tim dan teman, saya hanya bisa berterima kasih atas semua yang sudah Anda berikan kepada kami selama tahun-tahun ini, apa pun yang Anda lakukan, saya berharap yang terbaik untuk Anda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Xavi Hernández (@xavi)

Gerard Deulofeu

Sungguh menyenangkan berbagi momen di klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik dalam sejarah. Saya sangat mengagumi dan menghormati Anda. Kami hanya bisa berterima kasih atas semua keajaiban yang sudah Anda berikan kepada kami dan Anda akan melanjutkannya untuk memberi kami setiap minggu di lapangan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GERARD DEULOFEU (@gerardeulofeu)

Riqui Puig

Saya mampu mewujudkan impian masa kecil dari setiap anak yang memiliki gairah sepak bola, untuk dapat berbagi ruang ganti dan tim dengan pemain terbaik di dunia. Hidup, belajar, dan bersaing dengannya adalah hal terbaik yang terjadi pada saya dalam dua tahun terakhir ini, terima kasih Leo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by R I C A R D P U I G (@riquipuig)

Miralem Pjanic

Leo senang bertemu denganmu, Anda adalah orang yang spesial dan saya berharap yang terbaik untukmu bersama keluargamu di masa depan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic)

Gerard Pique

Tidak akan ada yang sama lagi, baik Camp Nou, maupun kota Barcelona atau diri kita sendiri. Setelah lebih dari 20 tahun di klub, Anda akan berhenti mengenakan seragam Barcelona, kenyataannya terkadang sangat sulit. Kami bertemu pada tahun 2000, kami berusia 13 tahun dan memiliki karir di depan kami, karir yang luar biasa.

Kalau kami sudah merancangnya pada saat itu, tidak mungkin untuk menulisnya dengan lebih baik. Sekarang Anda pergi, tapi saya tahu suatu hari Anda akan kembali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique)

Pedro Rodriguez

Terima kasih banyak, Leo, untuk semua yang sudah Anda berikan kepada klub dan para pemain muda FC Barcelona. Anda sudah menjadi contoh bagi semua orang, saya merasa beruntung sudah bermain di sisi Anda dan berbagi begitu banyak momen baik. Saya berharap yang terbaik, untuk Anda dan keluarga, semoga sukses dan sukses di panggung baru Anda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique)

Luis Suarez

Saya tahu ada banyak kata untuk diceritakan kisah yang Anda tulis di Barcelona. Klub yang melihat Anda tumbuh, klub yang sangat Anda cintai dan begitu banyak gelar yang Anda raih sampai Anda menjadi pemain terbaik yang pernah ada. Saya akan selalu bersyukur atas bagaimana Anda menerima saya sejak saya tiba karena Anda adalah manusia yang hebat.

 

Gabung . . . style="padding: 19% 0;">
View this post on Instagram

 

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9)

Jordi Alba

Sungguh suatu kehormatan bisa berbagi 9 musim ini bersama-sama. Betapa indahnya pengalaman yang telah kita nikmati dan bagaimana kita mengatasi saat-saat sulit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9)

Ousmane Dembele

Leo, suatu kehormatan bisa bermain dengan legenda sepertimu. Saya berterima kasih atas semua yang sudah Anda lakukan untuk saya dan untuk dukungan Anda di saat baik dan buruk. Tidak ada yang akan melupakan apa yang Anda lakukan untuk Barcelona dan pecinta sepak bola. Saya berharap Anda dan keluarga Anda semua yang terbaik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Believe (@o.dembele7)

Oscar Mingueza

Saat Anda masih kecil, Anda bermimpi bermain dengan pemain terbaik dan saya bisa melakukannya dengan yang terbaik dalam sejarah. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat merayakan gol Anda dan senang melihat Anda memainkan setiap pertandingan dan menjalaninya sebagai orang pertama. Barça akan merindukanmu Leo, semoga yang terbaik untukmu!

Clement Lenglet

Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan betapa istimewanya berbagi ruang ganti dengan Anda selama 3 musim. Anda sudah menjadi contoh profesionalisme dan persahabatan. Itulah mengapa Anda adalah pemain terbaik di dunia dan atlet legendaris.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Clement Lenglet (@clement_lenglet)

Marc Andre Ter Stegen

Leo, Senang bermain dengan Anda selama bertahun-tahun dan mengalami banyak kegembiraan penting terkait momen dan gelar. Meskipun dari waktu ke waktu kami tidak memiliki pendapat yang sama, kami selalu menuju ke arah yang sama dan masing-masing dari kami tumbuh sebagai pribadi yang melampaui menang atau kalah.

Terima kasih!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marc ter Stegen (@mterstegen1)

Sergi Roberto

Saat saya masih kecil, impian saya adalah bermain untuk tim pertama Barca, tapi melakukannya di sisi Anda, pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sergi Roberto (@sergiroberto)

Antoine Griezmann

Satu-satunya hal yang dapat saya katakan kepada Anda dan kalau setiap pecinta sepak bola akan memikirkannya: TERIMA KASIH!

Terima kasih atas semua yang sudah Anda lakukan di Barcelona! Untuk kota, untuk klub. Anda sudah mengubah segalanya! Saya yakin ini bukan perpisahan tapi sampai jumpa dan jalan Anda akan bertemu lagi dengan FC Barcelona.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann)

Ilaix Moriba

Saat saya berusia 4 tahun, saya datang dari negara saya Guinea untuk memenuhi impian saya menjadi pesepakbola tapi saya tidak pernah berpikir kalau suatu hari saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia dan dia akan memberi saya assist untuk gol profesional pertama saya.

Carles Puyol

Terima kasih banyak untuk semuanya Leo, kami tidak pernah bisa berterima kasih atas semua yang sudah Anda berikan kepada kami, saya berharap yang terbaik untukmu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Carles Puyol (@carles5puyol)

Bojan Krkic

Leo, terima kasih sudah membawa Barcelona ke dimensi lain. Dedikasi dan dedikasi Anda sudah membuat klub lebih besar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bojan Krkic (@bokrkic)

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...