Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pemain Asing Barito Putera Siap-Siap Pulang Bila Liga 1 Tak Kunjung Digelar

Pemain Asing Barito Putera Siap-Siap Pulang Bila Liga 1 Tak Kunjung Digelar

Yogyakarta – Salah satu pemain asing Barito Putera, Aleksandar Rakic, dikabarkan akan siap-siap pulang bila kompetisi Liga 1 2021 tidak juga segera dimulai.

Seperti diketahui, pemain asal Serbia ini baru bergabung bersama Barito Putera di Yogyakarta pada Juni lalu, yang pada saat itu tengah menggelar pemusatan latihan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22 yang awalnya akan kick-off pada 9 Juli.

Namun dalam perkembangannya, kick-off harus ditunda karena adanya lonjakan kasus positif Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali, yang juga memaksa pemerintah untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak 3 Juli lalu hingga 2 Agustus 2021.

Melalui akun Instagramnya, Aleksandar Rakic mengunggah foto dirinya tengah tengah mengikat tali sepatu, dan sedang berada di lapangan hijau.

“Preparation,” demikian tulis Rakic sebagai keterangan fotonya.

Baca juga : Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Menanggapi unggahan Rakic ini, Azamat . . . Gabung . . . Baimatov, salah satu pemain asing Barito Putera lainnya, memberikan komentar dan menanyakan apa yang sedang dipersiapkan Aleksandar Rakic.

“Untuk pulang ke rumah,” jawab Rakic.

Belum jelas apa maksud dari jawaban Aleksandar Rakic, apakah akan kembali ke Serbia ataukah kembali ke markas Barito Putera di Banjarmasin.

Sementara itu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih berupaya agar kompetisi Liga 1 2021/22 bisa dimulai pada 20 Agustus nanti bila pihak kepolisian mengizinkannya dan mendapatkan rekomendasi dari Satgas Covid-19.

x

Check Also

Ini Nasihat Djanur Kepada Yudha Febrian

Yogyakarta – Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, tetap memberikan motivasi kepada mantan pemainnya, Yudha Febrian, ...