Home > Berita Liga Inggris > Peluang Pogba Tinggalkan MU Hanya 1% Saja

Peluang Pogba Tinggalkan MU Hanya 1% Saja

Manchester – Paul Pogba menjadi topik perbincangan di musim panas karena dirinya masih belum mau memperpanjang kontraknya yang akan habis di tahun depan.Namun kabar terbaru membawa angin segar bargi MU, karena Pogba dilaporkan akan bertahan di musim 2021/22.

Beberapa klub dikabarkan sudah siap untuk mendapatkan jasa Pogba. Beberapa di antaranya bahkan tengah bernegosiasi dengan Mino Raiola untuk membahas transfer ini.

Bersumber dari ESPN , dilaporkan bahwa Pogba tidak akan beranjak dari MU di musim panas ini. Sang gelandang akan memperkuat Setan Merah di musim 2021/22.Dilaporkan bahwa peluang Pogba untuk cabut dari Manchester United di musim panas ini di bawah 1% saja.

Kecilnya persentase tersebut dikarenakan beberapa klub peminatnya seperti PSG, Real Madrid dan Juventus sama-sama tidak memiliki uang untuk menebus mahar Pogba.

Dikabarkan Manchester United membanderol sekitar 60 juta Euro untuk mahar Pogba dan ketiga klub tersebut tidak . . . Gabung . . . memiliki dana yang cukup untuk menebus mahar itu.Namun meskipun begitu Pogba dilaporkan belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya di MU.

Pogba dikabarkan sudah menerima tawaran perpanjangan kontrak dari MU, saat ini dirinya tengah mempelajari tawaran-tawaran lain yang masuk.

Manajemen MU diberitakan tidak akan kehilangan harapan dan akan terus mencoba meyakinkan Pogba untuk bertahan sampai kontraknya habis nanti.Kemungkinan besar Pogba akan turun sebagai starter di akhir pekan nanti untuk melawan Leeds United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...