Home > Prediksi Bola > Peluang Manchester United Untuk Hadirkan Kieran Trippier Semakin Mengecil

Peluang Manchester United Untuk Hadirkan Kieran Trippier Semakin Mengecil

Manchester – Pada saat bursa transfer dibuka, Manchester United dikabarkan tengah mencari bek kanan baru.Kieran Trippier dirumorkan akan pindah ke Manchester United. Namun kepindahan sang bek diyakini akan menemui hambatan.

Kieran Trippier

MU dilaporkan sangat tertarik untuk mendatangkan pesaing untuk Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan mereka.Trippier merupakan pemain yang paling sering dikaitkan dengan MU. Rumor tersebut mulai mereda dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut informasi dari Manchester Evening News mengklaim bahwa Manchester United masih meminati Trippier. Namun kans mereka mendapatkan bek Timnas Inggris itu sangat kecil.Mahar transfer merupakan alasan dibalik sulitnya transfer Trippier ke MU.

Atletico Madrid tetap ingin menjual Trippier di angka 40 juta Euro. Sementara MU kesulitan untuk mendapatkan jasa sang bek di musim panas ini.Untuk bisa mendapatkan jasanya MU harus menjual beberapa pemain mereka untuk bisa mengamankan jasa sang bek, dan masalahnya MU kesulitan melepas beberapa pemain mereka.

Baca juga :Gabung . . . Menarik Minat Setan Merah, Begini Tanggapan Dari Romano" href="https://www.satupedia.com/2021/08/aurelien-tchouameni-menarik-minat-setan-merah-begini-tanggapan-dari-romano/281908/" rel="bookmark">Aurelien Tchouameni Menarik Minat Setan Merah, Begini Tanggapan Dari Romano

Peluang MU untuk mendatangkan Trippier semakin mengecil karena kehadiran Diogo Dalot yang baru saja kembali dari masa peminjamannya di AC Milan. Ia tidak jadi dipermanenkan Rossoneri karena Milan memilih untuk merekrut Alessandro Florenzi di musim panas ini.

Kemungkinan Setan Merah akan memanfaatkan Dalot sebagai pesaing Wan-Bissaka ketimbang membeli bek kanan baru.Prioritas MU dalam belanja pemain di musim panas ini lebih condong untuk mendatangkan gelandang baru.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Granada, Liga Spanyol 2021/22, 21 September 2021

Jakarta – Dalam laga pekan ke-5 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22, Selasa (21/9/2021) akan ...