Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Pelatih PSM Makassar Masih Ragu Dengan Kemampuan Striker Lokalnya

Pelatih PSM Makassar Masih Ragu Dengan Kemampuan Striker Lokalnya

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengaku masih meragukan kemampuan dua striker lokalnya, yakni Saldi dan Reza Abdullah, untuk menjadi pelapis striker asing asal Belanda, Anco Jansen.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina ini menilai dua pemain tersebut belum layak untuk menempati posisi sebagai striker.

Khusus untuk Saldi, Milomir Seslija memang beberapa kali menempatkannya sebagai striker di setiap sesi gim internal. Namun ia menilai Saldi lebih cocok bermain di posisi winger.

“Dia memang menunjukkan perkembangan positif namun saya pikir lebih baik memainkannya di posisi aslinya sebagai winger,” jelas Milomir Seslija, Kamis (26/8/21).

“Saya tidak ingin terus mengandalkannya sebagai striker karena keputusan ini masih agak riskan baik untuk tim maupun dia sendiri,” lanjutnya.

Karena itu, Milomir Seslija telah meminta kepada manajemen PSM Makassar . . . Gabung . . . untuk mendatangkan satu lagi striker lokal sebelum jendela bursa transfer awal musim ditutup.

“Kami terus bekerja untuk mendatangkan pemain di posisi itu (striker) dengan memakai opsi peminjaman dari klub lain,” ujar Milomir Seslija.

Untuk diketahui, pada musim lalu, PSM Makassar memang masih memiliki sejumlah nama striker handal, seperti Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, hingga Osas Saha.

x

Check Also

Kembali Latihan Setelah Diliburkan, Baru Tujuh Pemain PSM Makassar Yang Bergabung

Makassar – PSM Makassar akhirnya menggelar latihan perdana setelah tim sempat diliburkan selama penerapan Pemberlakuan ...