Home > Berita Liga Prancis > Pelatih PSG Tanggapi Masalah Transfer Mbappe ke Real Madrid

Pelatih PSG Tanggapi Masalah Transfer Mbappe ke Real Madrid

Kylian Mbappe santer dispekulasikan akan cabut ke Real Madrid menyusul kedatangan Lionel Messi ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut rumor yang beredar, Mbappe tidak senang dengan kehadiran Messi karena mengancam posisinya di PSG, baik dari segi kualitas maupun popularitas. Padahal, salah satu alasan Les Parisiens mati-matian mendatangkan La Pulga ke Parc des Princes karena ingin membuat penyerang asal Prancis itu memperbarui kontraknya yang akan habis pada musim panas 2022.

Sebelumnya, Mbappe sempat beralasan kalau dirinya belum mau menandatangani perpanjangan kontrak baru karena ingin melihat usaha PSG untuk membuat timnya menjadi sangat kompetitif demi bersaing di level Eropa. Sekarang, Mbappe malah disebut ingin meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga : Sukses Dapatkan Lionel Messi, PSG Siap-Siap Hadapi Masalah Besar

Tapi, kabar itu sempat dimentahkan oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Saat melakukan konferensi pers presentasi Messi pada Rabu (11/8/2021) waktu setempat, Al-Khelaifi menegaskan . . . Gabung . . . bahwa Mbappe akan bertahan di PSG.

“Mbappe? Dia adalah pemain PSG,” kata Al-Khelaifi seperti dilansir dari Marca.

“Dia sudah mengatakan secara terbuka kalau dia tidak ingin meninggalkan tim ini.”

“Kami tahu masa depannya, Mbappe sudah mengatakan kalau dia tidak ingin meninggalkan tim dan akan bertahan,” katanya.

Baru-baru ini, Mauricio Pochettino juga melontarkan hal yang sama. Pochettino mengatakan kalau Mbappe tidak akan pergi kemana-mana pada musim panas ini.

“Saya tidak akan mengomentari apa yang dikatakan presiden kami tentang Kylian (Mbappe),” kata Pochettino seperti dikutip dari Marca.

“Kylian adalah pemain kami dan akan tetap begitu,” kata juru taktik asal Argentina ini.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...