Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Pelatih Persita Tangerang Pastikan Timnya Siap Menyongsong BRI Liga 1 2021/22

Pelatih Persita Tangerang Pastikan Timnya Siap Menyongsong BRI Liga 1 2021/22

Tangerang – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, memastikan tim berjulukan Pendekar Cisadane ini sudah siap menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan kick-off pada 27 Agustus 2021 mendatang. Namun hingga sejauh ini, PT LIB selaku operator belum merilis jadwal kompetisinya.

Meski demikian, tim Persita Tangerang terus digenjot dengan berbagai materi latihan sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi.

Menurut Widodo Cahyono Putro, tim Persita Tangerang telah mengalami perkembangan positif selama latihan, dan berharap kompetisi bisa berjalan sesuai dengan rencana.

“Kami sudah persiapkan tim, mudah-mudahan kompetisi berjalan sesuai yang direncanakan,” kata Widodo melalui kanal YouTube resmi klub, Sabtu (21/8/2021).

“Pemain asing kami juga sudah datang, mudah-mudahan siap dengan komposisi yang ada,” tambahnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini juga . . . Gabung . . . memastikan pemainnya dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

“Pemain secara fisik sudah oke. Tapi ada beberapa yang harus pemulihan karena kecapekan, tapi kami sudah siapkan semua,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri adalah tim promosi dari Liga 2 yang naik ke Liga 2 sejak musim 2020 lalu sebelum kompetisi kemudian dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi COVID-19.

x

Check Also

TC ke Yogyakarta, Persita Cari Musuh

Yogyakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, Persita Tangerang menggelar pemusatan latihan (TC) ...