Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Bandung Beri Pesan Penting Kepada Seluruh Suporter Indonesia

Pelatih Persib Bandung Beri Pesan Penting Kepada Seluruh Suporter Indonesia

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan pesan penting kepada seluruh suporter di Indonesia, termasuk Bobotoh, agar kompetisi sepak bola bisa berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB telah merencanakan akan memulai kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang secara tertutup atau tanpa penonton, untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Menurut pelatih asal Belanda ini, suporter kini memegang peranan sangat penting untuk kelancaran jalannya kompetisi hingga berakhir nanti.

Seluruh suporter diminta untuk bisa mengendalikan diri dengan tidak pergi ke stadion atau menggelar acara nonton bareng yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Menurut Robert Alberts, dengan memberikan dukungan dari rumah masing-masing sudah menjadi dukungan yang terbaik bagi klubnya di masa pandemi ini.

“Pesan ini untuk seluruh suporter di Indonesia, termasuk Bobotoh akan menjadi pemain ke-12 kami,” kata Robert Alberts.

“Jika ingin membuat liga sukses musim ini, penting bagi seluruh suporter untuk mengikuti peraturan pemerintah,” lanjutnya.

“Semua itu sebagai bentuk dukungan terhadap tim sekaligus melindungi diri,” . . . Gabung . . . tambahnya.

Robert Alberts mengakui, kehadiran langsung Bobotoh di stadion menjadi suntikan semangat yang sangat besar bagi tim Maung Bandung, namun hal itu belum bisa dilakukan di masa pandemi seperti saat ini.

Karena itu, Robert Alberts meminta kepada para Bobotoh untuk mendukung Persib Bandung dari rumah masing-masing.

“Saya pikir, semua suporter telah mengerti. Kita semua tahu bahwa virus ini terjadi di seluruh dunia dan menjadi hal yang serius,” ujar Robert Alberts.

“Maka, kita harus mengikuti peraturan yang berlaku. Saya pikir mereka bisa tetap memberikan dukungan meski dari rumah,” tutupnya.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...