Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Pelatih Persela Lamongan Menaruh Harapan Pada Gian Zola

Pelatih Persela Lamongan Menaruh Harapan Pada Gian Zola

Lamongan – Persela Lamongan resmi mendatangkan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022.

Gian Zola bergabung bersama klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini dengan status sebagai pemain pinjaman.

Bagi Gian Zola sendiri, ini bukan pertama kalinya ia bermain untuk Persela Lamongan, karena gelandang berusia 23 tahun ini pernah membela Laskar Joko Tingkir pada 2018 lalu.

Persib setuju untuk meminjamkan Gian Zola karena stok pemain Persib Bandung di lini tengah menumpuk sehingga dikhawatirkan Gian Zola tidak mendapatkan menit bermain bersama tim asuhan Robert Alberts itu.

Terkait kabar akan bergabungnya Gian Zola, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku senang karena ia memiliki tambahan amunisi lagi di lini tengah, pasca hengkangnya Brian Ferreira yang pindah ke PSIS Semarang.

”Kalau kami tim pelatih senang lah, kedatangan pemain bagus, artinya kami punya banyak pilihan apalagi nanti di kompetisi nanti . . . Gabung . . . kan kami perlu merotasi pemain,” kata Iwan Setiawan, Jumat (13/08/2021).

Karena itu, Iwan berharap Gian Zola bisa cepat beradaptasi dan menunjukkan kemampuan maksimalnya bagi Persela Lamongan.

”Kalau insyaallah nanti dia bisa bergabung dengan kami, saya berharap dia bisa menampilkan penampilan maksimalnya dia,” ucap Iwan Setiawan.

Namun demikian, Iwan Setiawan mengaku belum menerima pemberitahuan dari pihak manajemen Persela terkait Gian Zola sehingga ia tidak bisa berkomentar terlalu banyak.

”Sampai sejauh ini belum ada pemberitahuan yang resmi dari manajemen, jadi saya enggak bisa banyak berkomentar,” lanjutnya.

x

Check Also

Persela Lamongan Menang 3-0 Atas Klub Liga 3, Ivan Carlos Cetak Hattrick

Lamongan – Persela Lamongan menang 3-0 saat beruji coba melawan klub Liga 3, Lamongan FC, ...