Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Baru Everton Berhasil Bawa Timnya Kalahkan Southampton Dengan Skor 3-1

Pelatih Baru Everton Berhasil Bawa Timnya Kalahkan Southampton Dengan Skor 3-1

Inggris – Laga perdana Everton di Premier League 2021/22 berhadapan dengan Southampton pada hari Sabtu(14/08/21),Everton sukses mengalahkan Southampton dengan skor 3-1.

everton vs Southampton1

Sebelumnya penunjukan Rafa Benitez sebagai pelatih Everton sempat diwarnai gelombang penolakan dari para suporter karena masa lalunya sempat menangani rival sekota, Liverpool.Laga perdana Everton di Liga Inggris ini bisa menjadi ajang pembuktian sang pelatih  untuk merebut hati para fans.

Benitez sukses menandai debutnya dengan kemenangan 3-1 atas Southampton di Goodison Park.

Southampton unggul lebih dahulu usai memimpin laga berkat gol penyerang baru mereka Adam Armstrong pada menit ke-22.Skor 1-0 keunggulan untuk Southampton bertahan hingga jeda minum.

Baca juga :Prediksi Everton vs Southampton, Liga Inggris 2021/22, 14 Agustus 2021

Pada babak kedua , Richarlison berhasil memanfaatkan situasi . . . Gabung . . . sepak pojok dan menghasilkan gol untuk Everton selang 2 menit babak kedua dimulai.Kemudian Everton kembali unggul berkat gol spektakuler yang dicetak Abdoulaye Doucoure dari tepian kotak penalti membawa mereka berbalik memimpin pada menit ke-76.

Dominic Calvert-Lewin yang baru pulih dari cedera memastikan kemenangan Everton lima menit berselang dengan tandukan meluncurnya menyambut umpan silang Alex Iwobi untuk mengoyak gawang tim tamu.Skoe menjadi 3-1 keunggulan untuk Everton yang bertahan hingga laga usai. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...