Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pelatih Bali United Sambut Baik Rencana PSSI Gelar Liga 1 20 Agustus

Pelatih Bali United Sambut Baik Rencana PSSI Gelar Liga 1 20 Agustus

Denpasar – PSSI bakal tetap menggelar kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang meski pada kenyataannya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diperpanjang hingga 10 Agustus 2021.

Terkait rencana PSSI ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku senang dan berharap kabar tersebut tidak hanya janji palsu.

“Bagus jika Liga 1 bisa dimulai, setelah lebih dari satu tahun pelatih, pemain, dan suporter menunggu kabar ini. Semoga benar terlaksana,” kata Stefano Cugurra Teco, Selasa malam (3/8/2021).

Terkait waktu yang terlalu mepet bila kick-off Liga 1 2021 dilakukan pada 20 Agustus, Teco mengaku tidak terlalu mengkhawatirkannya karena Serdadu Tridatu masih memiliki waktu 10 hari untuk persiapan, terhitung dari selesainya PPKM pada 10 Agustus mendatang.

“Bagus liga bisa mulai lagi. Kami masih punya waktu untuk persiapan tim sebelum (Liga 1) mulai. Tapi, yang paling penting adalah liga bisa jalan,” kata Teco.

“Sudah bagus . . . Gabung . . . ada (persiapan) 10 hari. Dalam tim ada lebih dari 30 pemain. Kami lihat pemain yang punya kondisi fisik bagus untuk bisa dimainkan. Kami coba meminimalkan cedera di dalam tim,” tambahnya.

Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini juga berharap manajemen memperbolehkan timnya untuk berlatih bersama di lapangan meski perpanjangan PPKM masih berlangsung.

“Info dari manajemen, kami masih belum boleh latihan di lapangan yang biasa kami pakai. Semoga nanti ada perubahan buat kami agar bisa latihan di lapangan,” tutupnya.

x

Check Also

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bakal Didaftarka ke MURI Karena Punya Fasilitas Ini

Denpasar – Setelah menjalani renovasi selama tujuh bulan, stadion kebanggaan masyarakat Bali, Stadion Kapten I ...