Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pelatih Bali United Puji Performa Kiper Wawan Hendrawan

Pelatih Bali United Puji Performa Kiper Wawan Hendrawan

Denpasar – Pada laga perdana kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8/2021), Bali United sukses mengungguli Persik Kediri dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang terjadi dicetak oleh Muhammad Rahmat, pada menit ke-82.

Pada laga ini, kiper Bali United, Wawan Hendrawan tampil luar biasa, bahkan ia berhasil menggagalkan tendangan penalti dari pemain Persik Kediri.

Karena itu, pelatih kiper Bali United, Marcelo Pires, memuji performa Wawan Hendrawan yang sangat tenang dan profesional.

“Coach Teco dan saya sangat menikmati penampilannya di pertandingan sebelumnya. Seperti yang selalu saya katakan, Wawan adalah penjaga gawang yang berpengalaman dan profesional yang sangat baik,” kata Marcelo Pires.

“Semua penjaga gawang memiliki beberapa kekurangan dan kami bekerja di atas kekurangan tersebut untuk dilakukan evaluasi termasuk juga Wawan,” lanjutnya.

Marcelo Pires juga merasa senang karena Bali United memiliki empat penjaga gawang yang hebat. Mereka . . . Gabung . . . adalah Nadeo Argawinata, Samuel Reimas, Wawan Hendrawan, dan Rakasurya Handika.

Karena itu, di kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ini Bali United memiliki banyak pilihan penjaga gawang yang bisa dimainkan.

“Saya selalu mengatakan bahwa Bali United memiliki 4 penjaga gawang yang luar biasa, dan itu bagus untuk klub,” kata Coach Marcelo.

“Mengenai pertandingan berikutnya, untuk susunan pemain yang akan kami turunkan terutama sektor penjaga gawang akan kami lihat selama perkembangan dalam seminggu kedepan sebelum menyambut pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

x

Check Also

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bakal Didaftarka ke MURI Karena Punya Fasilitas Ini

Denpasar – Setelah menjalani renovasi selama tujuh bulan, stadion kebanggaan masyarakat Bali, Stadion Kapten I ...