Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema FC Tidak Khawatir Dengan Mepetnya Persiapan Tim

Pelatih Arema FC Tidak Khawatir Dengan Mepetnya Persiapan Tim

Malang – Pelatih anyar Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku tidak khawatir dengan terlalu mepetnya persiapan tim bila Liga 1 2021/22 jadi digelar pada 20 Agustus mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, menyatakan bahwa kompetisi Liga 1 2021/22 akan tetap dimulai pada 20 Agustus 2021, setelah PSSI berkoordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, dan Mabes Polri.

“PSSI sudah mempertimbangkan banyak hal terkait kapan Liga 1 musim ini harus bergulir. Kami masih konsisten pada 20 Agustus 2021, kompetisi bakal dimulai,” kata Yunus Nusi.

Eduardo Almeida menegaskan bahwa Arema FC sudah siap bermain kapanpun Liga 1 2021/22 akan dimulai.

“Kalaupun kompetisi digelar besok kami siap. Karena keputusan itu yang dinantikan,” kata Eduardo Almeida.

Selama penerapan masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, manajemen Arema FC memilih untuk meliburkan tim, namun . . . Gabung . . . mewajibkan para pemainnya untuk melakukan latihan secara mandiri.

“Seperti pernah saya sampaikan, meski secara fisik belum 100 persen, pasti pemain Arema FC akan memberikan kemampuan mereka 200 persen. Karena mereka sangat menantikan kompetisi,” lanjut Eduardo Almeida.

Menurut pelatih asal Portugal, saat ini pihaknya tinggal memaksimalkan waktu yang tersisa untuk menggelar persiapan tim.

“Nanti sampai kompetisi berjalan, itu sekaligus jadi sebuah persiapan lanjutan. Perlahan kembali ke performa terbaik,” sambungnya.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...