Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema FC Sebut Ulang Tahun Klub di Portugal Tidak Pernah Dirayakan

Pelatih Arema FC Sebut Ulang Tahun Klub di Portugal Tidak Pernah Dirayakan

Malang – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, dibuat terkejut dengan perhatian para Aremania menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Arema FC ke-34 yang jatuh pada 11 Agustus 2021.

Menjelang hari H, sudah banyak terlihat spanduk dan bendera raksasa Arema terpasang di jalan-jalan protokol Kota Malang, berdampingan dengan bendera Merah-Putih yang dipasang menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Eduardo Almeida berharap Aremania tetap mengikuti anjuran dari pihak kepolisian dan manajemen Arema untuk tidak melakukan konvoi dan tetap merayakannya di rumah masing-masing.

“Saya berharap semua mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program klub,” ujar Eduardo Almeida.

Meski Eduardo Almeida menilai perayaan akan lebih menarik bila dirayakan di jalan, namun ia juga menyadari bahwa hal itu tidak bisa dilakukan di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Sekarang situasinya berbeda. Saya berharap semua bisa tetap senang merayakan momen ini di . . . Gabung . . . rumah,” sambungnya.

Pelatih asal Portugal ini juga mengungkapkan, momen perayaan HUT klub seperti yang dilakukan Aremania ini menjadi pengalaman langka baginya karena Eduardo tidak pernah melihat hal itu di Portugal.

Menurut penuturan Eduardo, tidak pernah ada konvoi untuk merayakan HUT klub di Portugal.

“Sekarang di Malang, bendera besar sudah ada di mana-mana. Kalau di Portugal, di sana tidak ada yang istimewa saat klub berulang tahun,” ujar Eduardo Almeida.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...