Home > Berita Liga Inggris > Pefoma Memburuk Arsenal Dikabarkan Akan Lepas Sang Kapten Aubameyang

Pefoma Memburuk Arsenal Dikabarkan Akan Lepas Sang Kapten Aubameyang

London – Arsenal kerap diberitakan akhir-akhir ini karena perfomanya di musim baru ini, kini ada kabar terbaru dari raksasa Premier League tersebut. Mereka dikabarkan siap memasukkan striker andalan sekaligus kapten mereka, Pierre-Emerick Aubameyang ke dalam daftar jual.

Pierre-Emerick Aubameyang

Di musim lalu menjadi musim terburuk Aubameyang selama memperkuat Arsenal. Dirinya tercatat hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi.Statistik tersebut jelas menjadi sorotan mengingat tahun lalu Aubameyang baru memperpanjang kontraknya dengan besaran gaji sensasional, 350 ribu poundsterling per pekan.

Laporan dari The Telegraph,mangabarkan bahwa kini Arsenal tidak lagi menganggap Aubameyang sebagai pemain yang tak tersentuh. Arsenal dilaporkan siap menjual sang bomber jika ada tawaran menggiurkan yang datang.

Aubameyang sendiri sebenarnya masih masuk dalam rencana skuad asuhan Mikel Arteta musim ini. Namun, Arsenal siap rela melepasnya jika tawaran yang datang cocok dengan permintaan mereka.

Selain itu . . . Gabung . . . Arsenal ngin mendapatkan tambahan dana usai mereka berbelanja pemain hingga sekitar 130 juta poundsterling.

Sempat muncul rumor yang bahwa klub raksasa La Liga, Barcelona tertarik untuk meminang Aubameyang pada musim panas ini.Namun ,mustahil bagi Barcelona merekrut Aubameyang untuk saat ini mengingat nilai gaji pemain 32 tahun itu yang cukup tinggi dan jelas bertentangan dengan kebijakan Barcelona yang memangkas pengeluaran untuk gaji pemain guna menyehatkan kembali kondisi keuangan klub. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...