Home > Berita Liga Inggris > Paul Pogba Tunjukan Peran Pentingnya Dalam Laga Kemenangan MU Atas Leeds United

Paul Pogba Tunjukan Peran Pentingnya Dalam Laga Kemenangan MU Atas Leeds United

Manchester – Manchester United berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Leeds United, Sabtu (14/8/2021) malam WIB di Old Trafford, dalam laga Premier League 2021/22. Dalam laga tersebut Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang bersinar.

Bruno Fernandes mencetak hat-trick untuk MU. Mason Greenwood dan Fred juga menyumbangkan gol dalam laga tersebut. Satu gol balasan dari Leeds dicetak oleh Luke Ayling.

Dalam laga tersebut Pogba memang tak mencetak gol, namun dirinya mampu memberi kontribusi sebanyak 4 assist untuk MU.Dua gol dari Bruno Fernandes merupakan kreasi Pogba. Selain itu, eks pemain Juventus itu memberi umpan terukur untuk Mason Greenwood dan Fred.

Penampilan apik Pogba menjadi bukti pentingnya Pogba untuk MU. Pemain 28 tahun itu sering mendapatkan kritik di MU karena penampilan yang inkonsisten. Bruno Fernandes memberi pembelaan untuk Pogba.

“Orang-orang membahas mengenai kualitas Paul, tapi . . . Gabung . . . kualitasnya bukan untuk didiskusikan,” kata Bruno Fernandes kepada BT Sport.

“Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan hari ini dia menunjukkan itu. Dia merupakan pemain penting untuk kami. Kami tahu apa yang harus diharapkan dari penampilan Paul,” kata dia menambahkan.

Pogba telah tampil sebanyak 42 kali di semua ajang. Dia menyumbangkan sebanyak 6 gol dan 9 assist untuk tim Manchester merah pada musim lalu. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...