Home > Berita Liga Inggris > Paul Pogba Masih Dapat Komentar Negatif Usai Tampil Keren Dalam Laga Perdana MU

Paul Pogba Masih Dapat Komentar Negatif Usai Tampil Keren Dalam Laga Perdana MU

Manchester – Paul Pogba membuat Manchester United meraih tiga poin perdananya di pentas Premier League musim 2021/22 ini. Melawan Leeds United pada Sabtu (14/8/2021) kemarin dengan menghasilkan empat asis sekaligus dalam satu pertandingan.Namun tidak semua senang dengan pencapaian tersebut.

Manchester United keluar sebagai pemenang atas Leeds United dengan skor telak 5-1.Dalam laga tersebut Pogba mendistribusikan dua dari empat asisnya buat Bruno Fernandes, yang menghasilkan gol pada menit ke-30 dan 54. Sementara dua lainnya masing-masing dikantongi Mason Greenwood dan Fred di babak kedua.

Bruno Fernandes mencetak gol pada menit ke-60. Tandem Harry Maguire, Victor Lindelof, berjasa dalam gol tersebut dengan menyumbangkan asis buat Bruno Fernandes.Pogba kebanjiran pujian dari berbagai kalangan berkat askinya tersebut. Sayangnya, Graeme Souness tetap memberinya komentar sinis meski tampil cemerlang.Mantan pemain Liverpool tersebut mengaku lebih terkesan dengan penampilan Mason Greenwood yang cuma mencetak satu gol saja.

“Buat saya, bintang pertunjukan pada hari kemarin adalah Greenwood. Buat seorang pemain muda, saya pikir dia tampil dengan sensasional,” ujarnya kepada Sky Sports.

Eks Manchester City, Micah Richard, tertawa dan menegaskan kalau Pogba mengantongi empat asis. Souness lalu merespon: “Kami . . . Gabung . . . mengharapkan hal semacam itu dari pemain seharga 100 juta euro.”

“Saya akan langsung ke intinya. Mereka menghabiskan 70 juta pounds – yang aneh – buat [Jadon] Sancho dan mungkin itu bisa jadi sesuatu yang harus dilihat kembali dan berpikir: ‘Apakah kami perlu menghabiskan uang sebanyak itu?’,”

Baca juga :Scholes : Paul Pogba Akan Bertahan Di MU

“Karena anak itu adalah seorang pemain, seorang pencetak gol yang ulung dan saya pikir dia akan menjadi pemain top,” tutup Souness.

Komentar Souness sepertinya membuat kesal mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand. Ia mengomentari unggahan cuplikan komentar Souness di media sosial dengan kalimat: “Ayolah, Graeme.”ujar Ferdinand. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...