Home > Berita Liga Inggris > Paul Pogba Kesal Manchester United Harus Raih Skor Imbang Saat Kontra Southampton

Paul Pogba Kesal Manchester United Harus Raih Skor Imbang Saat Kontra Southampton

Manchester – Hasil seri 1-1 dalam laga kedua Manchester United dengan Southampton, membuat Paul Pogba kecewa. Dirinya menilai timnya layak untuk mengamankan tiga poin di laga tersebut.

Paul Pogba

Dalam laga tandang ke St Mary Stadium tersebut Setan Merah harus berbagi poin di partai tersebut.Pogba mengaku kecewa timnya hanya meraih satu poin di laga itu.

“Saya rasa kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik,” buka Pogba kepada MUTV.

Kurang fokus di babak kedua menurut Pogba merupakan penyebab timnya mendapatkan skor imbang. Dirinya menilai MU seharusnya bisa mencetak gol kedua dan memenangkan laga itu.

“Kami harus menunjukkan performa yang lebih baik di atas lapangan. Setelah kami mencetak gol, performa kami sedikit menurun,”

“Kami kehilangan kontrol atas pertandingan itu dan itulah yang menyebabkan kami gagal mencetak gol kedua. Saya rasa kami kehilangan dua poin di hari ini, namun kami harus tetap fokus,”

Pogba menyebut bahwa hasil imbang ini bakal jadi pembelajaran bagi . . . Gabung . . . Manchester United. Ia ingin timnya bekerja lebih keras di laga berikutnya untuk memenangkan laga ini.

“Kami tidak senang kehilangan poin di laga ini. Karena saya tahu bahwa di akhir musim nanti, dua poin ini akan sangat penting bagi kami,”

“Hari ini kami tidak kalah, kami berhasil mendapatkan satu poin. Namun di pertandingan berikutnya kami harus fokus dan tidak kehilangan poin lagi,” ujarnya.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga tandang lagi di pekan depan ke markas Wolverhampton untuk pertandingan pekan ketiga EPL. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...