Home > Berita Liga Inggris > Paul Pogba Alasan Dibaik Kepindahan Raphael Varane Ke MU

Paul Pogba Alasan Dibaik Kepindahan Raphael Varane Ke MU

Manchester – Pada musim panas ini Manchester United melakukan belanja besar untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Menurut Micah Richards, eks pemain Manchester City , Paul Pogba mempunyai peran penting dibalik keputusan Varane bergabung dengan Setan Merah.

raphael varane

MU menebus Varane dari Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 50 juta euro. Bek asal Prancis tersebut untuk memperkuat barisan pertahanan MU. Pasalnya, dia diproyeksikan akan menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Menurut Richards ada peran Pogba dibalik kedatangan Varane ke Old Trafford. Kalau tidak sang pemain akan memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan Real Madrid dan bergabung dengan PSG secara gratis pada musim panas mendatang.

“Tanyakan pada diri Anda sendiri: apakah Raphael Varane akan datang ke Manchester tanpa berbicara dengan Pogba?” kata Richards kepada Daily Mail.

Baca juga :Kedatangan Raphael Varane Semakin Memperkuat Lini Belakang MU

“Itu . . . Gabung . . . akan menjadi panggilan pertama yang dilakukan Varane ketika dia meninggalkan Real Madrid – jika Pogba menyatakan keraguan, Anda bisa membayangkan rekan senegaranya kemungkinan besar akan menunggu Paris Saint-Germain.”

Saat ini Pogba masih belum meneken kontrak baru bersama Manchester United.Namun, Richards tidak meragukan komitmen Pogba terhadap Setan Merah.

“Ya, ada pertanyaan tentang masa depan jangka panjang Pogba tetapi apakah dia melakukan kesalahan?” lanjutnya.

“Saya tidak akan membantah. Dia tidak secara pribadi berbicara menentang United, dia tidak mengganggu. Penampilannya melawan Leeds tidak pernah membuat Anda khawatir tentang komitmennya pada tim.”ujar Richards. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...