Home > Berita Liga Inggris > Para Fans Senang, Jadon Sancho Akan Debut Akhir Pekan Ini

Para Fans Senang, Jadon Sancho Akan Debut Akhir Pekan Ini

Manchester – Manchester United sukses mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Aksinya sangat dinantikan oleh para fans Setan Merah. Menurut kabar terbaru sang winger dikabarkan akan menjalani debutnya di MU pada akhir pekan ini.

Jadon Sancho

Sancho ditebus dari Borussia Dortmund dengan bayaran sebesar 85 juta Euro. Sang pemain baru ikut berlatih di tim utama MU pada awal pekan kemarin, banyak pihak yang meragukan dirinya bisa debut di pekan pertama EPL.

Menurut laporan dari The Sun, kekhawatiran para fans MU tersebut tidak akan terjadi. Karena Sancho sudah siap untuk debut akhir pekan nanti dan peluang bermain melawan Leeds sangat besar.

Baca juga :Benarkah Akhir Pekan Ini Jadon Sancho Akan Memulai Debutnya Bersama Setan Merah?

Sang winger dikabarkan dalam kondisi yang sangat . . . Gabung . . . bagus, karena dirinya menjalani program latihan pribadi yang bagus selama berlibur.

Kabarnya tim pelatih MU terkesan saat Sancho pertama kali berlatih karena perfomanya yang bagus.Sancho dilaporkan oleh sumber yang sama, kemungkinan besar akan jadi starter melawan Leeds United.

Sancho dilaporkan sudah berlatih bersama tim utama MU dan mulai mendalami gaya bermain Setan Merah, dirinya dikabarkan siap untuk bermain sebagai starter melawan Leeds United.

Untuk nomor punggungnya, Jadon Sanchoakan akan mewarisi nomor 25 peninggalan Odion Ighalo. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...