Home > Berita Liga Inggris > Eks Tottenham Ini Paling Tahu Apa Yang Dialami Kane Saat Ini

Eks Tottenham Ini Paling Tahu Apa Yang Dialami Kane Saat Ini

London – Usai tidak mengahadiri latihan Tottenham merupakan keputusan yang mengejutkan dari Harry Kane, dikabarkan Kane ingin bergabung dengan Manchester City.

Keputusan Kane memaksakan kehendak hingga mogok transfer banyak tidak diduga oleh banyak pihak.Berita tersebut menarik perhatian dari Dimitar Berbatov, mantan pemain Spurs yang pernah mengalami kasus mirip ketika dia dibidik Manchester United.

Berbatov tahu Kane berada dalam posisi sulit, dia mencintai Spurs, tapi sudah waktunya bermain untuk klub besar. Meski begitu, menurutnya keputusan mogok latihan Kane tidak terlalu membantu.

Menurut Berbatov, seharusnya Kane cukup menunjukkan niatnya untuk pergi agar pihak klub tahu, begitu pula dengan klub peminatnya.

“Saya melewatkan dua pertandingan untuk Spurs ketika transfer saya ke MU menjelang tuntas,” kata Berbatov di Betfair via Express.

“Jika melihat masa-masa itu lagi, saya kira itu tidak terlalu penting untuk mewujudkan transfer saya. Saya tidak melewatkan latihan, tapi saya menunjukkan niat bahwa saya ingin pergi.”

Bagi Berbatov, diirnya tahu betul saat ini Kane paling menderita. Dia tidak . . . Gabung . . . mau menyalahkan Kane, sebab situasinya memang sulit bagi si pemain.

Baca juga :Usai Liburan Harry Kane Tidak Menampakan Diri Saat Sesi Latihan

“Situasi itu sangat disayangkan dan itu sungguh menyulitkan bagi saya, sebab saya bukan tipe orang yang mau melakukan itu,” sambung Berbatov.

“Namun, dalam momen itu, Anda harus bersikap tegas. Pihak yang paling terdampak dalam situasi ini adalah pemain sendiri.”

“Secara fisik dan secara mental, Anda akan merasa terpuruk. Anda memikirkan setiap skenario dan Anda akan mengalami kelelahan mental,” tutup Berbatov. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...