Home > Sportainment > Pakai Bikini, Majooh Barbeito Bikin Salah Fokus Saat Pamer Tubuh Berototnya

Pakai Bikini, Majooh Barbeito Bikin Salah Fokus Saat Pamer Tubuh Berototnya

Jakarta – Majooh Barbeito merupakan istri dari Lucas Ocampos yang kini dikaitkan dengan Liverpool karena Barbeito menuliskan kata ‘You’ll never walk alone’ di bio Instagramnya.

Majooh Barbeito

Jurgen Klopp, manajer Liverpool dikabarkan tertarik dengan Ocampos setelah Liverpool berhasil menjual Xherdan Shaqiri ke Olympique Lyon berkat performa Ocampus dinilai stabil bersama Sevilla.

Di bio Instagram Barbeito dirinya menuliskan kata ‘You’ll never walk alone’ yang merupakan judul lagu yang lekat dengan Liverpool.Sehingga tulisan istri Lucas Ocampus itu menjadi kode bagi Liverpool.

Sementara itu, hubungan Ocampos dengan istrinya terlihat romantis. Mereka tak sungkan membagikan momen kebersamaannya di media sosial Instagram.

Barbeito sudah menjadi ibu dua orang anak, namun pesona Barbeito tak luntur begitu saja dirinya terlihat seksi dan mampu menjaga bentuk tubuhnya dengan baik. Terlihat dari beberapa postingannya dirinya kerap memaerkan hasil kerja kerasnya dalam berolahraga .Berikut ini adalah beberapa poto yang dia bagikan di media sosialnya:

Barbeito tampak cantik saat menegnakan swimsuit berwarna hitam dan berpose di berdiri di kolam renang, bentuk tubunya merupakan idaman setiap kaum hawa.

. . . Gabung . . .

Dalam poto kedua ini Barbeito sedang melakukan pemotretan untuk bikini. Dirinya memamerkan perutnya yang sixpack dan dibalut dengan bikini yang menyala dengan warna neon.

Di poto ini dirinya mengenakan swimsuit berwarna hijau neon, meskipun agak tertutup tapi dengan posenya tersebut terlihat jelas otot-otot tubuhnya yang terbentuk dari hasil kerja kerasnya saat berolahraga.

Dalam poto terakhir ini Barbeito tampak sedang melakukan yoga dengan bersandar ke pohon sambil mengenakan bikini, seluruh otot tubuhnya terlihat begitu pula dengan perut sixpacknya. Terlihat hasil jeri payahnya dalam berolah raga berbuah manis, karena selain sehat dirinya juga mempunyai bentuk tubuh idaman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Cristiano Ronaldo , Irina Shayk Tampil Menawan Dengan Dress Belahan Tinggi

Jakarta -Irina Shayk merupakan mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo. Dirinya berhasil tampil memukau ketika mendatangi ...