Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer: Ronaldo Sudah Berevolusi Dan Lebih Berpengalaman

Ole Gunnar Solskjaer: Ronaldo Sudah Berevolusi Dan Lebih Berpengalaman

Manchester – Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada tahun 2009, kini setelah 12 tahun dirinya kembali ke klub lamanya Manchester United. Di usianya yang tidak lagi muda, Ronaldo menjadi topik perbincangan di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Setan Merah melihat peluang dalam perburuan Ronaldo, mereka langsung menyalip Man City. Setelah melakukan proses negosiasi singkat, kedua klub sepakat untuk mewujudkan kepulangan Ronaldo ke Old Trafford seharga 23 juta euro.

Kedatangan Ronaldo di usianya yang sudah menginjak angka 36 tahun, membuat banyak pihak memandang negatif. Namun Ronaldo sudah membuktikan bahwa ketajamannya sama sekali tidak berkurang dengan menjadi top skor Serie A musim lalu.

Ronaldo memasukkan kata-kata menyakitkan soal usianya ke dalam hati. Seperti yang diutarakan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya yakin kalau dia suka dengan obrolan soal dia yang sudah terlalu tua, memasukkannya ke dalam hati dan dia bakalan menunjukkan apa yang ia bisa,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports sebelum menghadapi Wolverhampton.

Saat ini Ronaldo sedang mengurus . . . Gabung . . . kepindahanya ke Old Trafford, karena masih ada dokumen-dokumen yang harus ditandatangani oleh dirinya sehingga dalam waktu dekat ini sang bintang masih belum bisa turun lapangan.

“Harapannya kami bisa menyelesaikan dokumennya dan mengumumkannya. Dia adalah pemain yang hebat, sosok yang hebat. Saya bersemangat untuk terus membangun skuat ini. Dia akan membawa sesuatu yang sama sekali berbeda.”

“Harapannya Cristiano bisa datang dan menunjukkan apa yang telah ia lakukan selama kariernya. Kami tahu bahwa dia lebih berpengalaman dari waktu dia di sini terakhir kali, dia telah berevolusi dan memiliki karier yang luar biasa,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sancho

West Ham Sindir Jadon Sancho Usai Menangkan MU

London – West Ham rupanya belum berhenti diliputi euforia usai mengalahkan Manchester United 1-0 dalam ...