Home > Berita Liga Inggris > O’Hara: Jangan Andalkan Anthony Martial Jika Ingin Juara

O’Hara: Jangan Andalkan Anthony Martial Jika Ingin Juara

Manchester – Manchester United dianggap sebagai salah satu calon kuat juara Premier League musim ini.Namun pandit sepakbola Inggris, Jamie O’Hara menilai hal tersebut akan sulit terwujud jika MU masih mengandalkan Anthony Martial di lini depan.

Anthony Martial

Saat ini tim yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer sudah mempunyai skuad yang cukup solid. Terlebih pada musim lalu mereka menjadi runner-up klasemen akhir Premier League.

Namun usai penampilan MU saat kontra Southampton, Setan Merah mendapatkan banyak kritikan. Hasil imbang 1-1 dan keputusan Solskjaer memainkan Martial sejak menit awal dinilai tidak mencerminkan ambisi United sebagai pesaing gelar juara.

Martial dimainkan sebagai penyerang utama di laga kedua tersebut. Namun, pemain asal Prancis kemudian ditarik keluar pada babak kedua. Martial tak cukup impresif sebelum akhirnya diganti dengan Jadon Sancho.

“Menjadikan Martial sebagai pilihan utama itu tidak cukup baik, dia jauh dari itu ketika Anda membandingkan dia dan Lukaku, mereka hanya berbeda dunia,” ucap O’Hara kepada talkSPORT.

“Saya kecewa dengan Manchester United. Jika Anda ingin menjadi penantang gelar Premier League dan berpikir Anda . . . Gabung . . . akan memenangkan laga, Anda harus pergi dan mengalahkan Southampton,” sambung eks pemain Tottenham itu.

Pada musim 2019/2020 Matrial tampil cukup bagus. Namun, musim lalu, Martial kesulitan mendapat level yang sama. Dia juga beberapa kali mengalami cedera, hal tersebut memberikan pengaruh dalam penilaian O’Hara tentang sang pemain.

“Saya telah melihatnya selama dua atau tiga tahun terakhir, secara objektif, dan berpikir jika Anda memainkannya sebagai pemain utama, Anda tidak akan pernah mencapai banyak hal,” kata O’Hara.

“Martial hanya tidak memiliki apa yang dibutuhkan dari tim elit Manchester United untuk menempatkan rasa takut akan Dewa pada pemain belakang lawan dan memberikannya setiap minggu, setiap minggu,” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...