Home > Berita Liga Inggris > Nuno Yakin Kane Tidak Akan Kemana- Mana Dan Siap Hadapi Man City

Nuno Yakin Kane Tidak Akan Kemana- Mana Dan Siap Hadapi Man City

London – Nuno Espirito Santo,pelatih baru Tottenham sangat yakin Harry Kane akan bertahan di timnya. Dia bahkan percaya Kane siap melawan Manchester City.

Nuno Espirito Santo

Kane membuat berbagai spekulasi bermunculan,terlebih diirnya mogok latihan yang membuat namanya tercoreng.Dikabarkan Kane berminat hengkang ke Man City, klub top yang sesuai dengan levelnya dan bisa membantunya jadi juara. Man City sendiri juga membutuhkan striker yang tepat.

Kane beberapa hari yang lalu menegaskan bahwa dirinya tidak ada niat mangkir latihan, hanya waktu kembalinya ke klub sedikit lebih lama.

Nuno sendiri ogah diseret ke masalah mogok latihhan tersebut. Dia ingin duduk denngan Kane dan membereskan masalah sejelas mungkin.

“Bukan soal itu [terlambat gabung latihan], ini diskusi soal apa yang harus kami lakukan untuk membereskan situasi — itulah yang penting,” ujar Nuno kepada Sky Sports.

“Pertama-tama, kami harus bicara. Itu akan terjadi hari ini [Senin] dan setelahnya, kami harap bisa membereskan setiap . . . Gabung . . . masalah.”

Nuno yakin masalah Kane tersebut sebenarnya tidak terlalu besar dan harusnya bisa diselesaikan. Karena itu, dia yakin betul Kane akan siap membela Spurs melawan Man City di laga pembuka Premier League 2021/22, Minggu (15/8/2021) nanti.

“Kami harus menyelesaikannya bersama, setiap orang yang terlibat harus menyelesaikannya, harus bicara, dan mengeluarkan opini,” lanjut Nuno.

Soal kesempatan Kane bermain kontra Man City nanti, Nuno berkata:

“Semua pemain di dalam skuad yang berlatih setiap hari akan jadi opsi bagi kami, itu keputusan kami,” tutup Nuno.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...