Home > Berita Liga Inggris > Nuno : Kane Tetap Akan Bertahan Dan Berjuang Bersama Tottenham

Nuno : Kane Tetap Akan Bertahan Dan Berjuang Bersama Tottenham

London – Masa depan Harry Kane sudah ramai dibicarakan sejak akhir musim lalu, karena Kane menyatakan siap meninggalkan Tottenham demi meraih gelar juara.Nuno Espirito Santo, manajer baru Tottenham memberikan komentar mengenai rumor ketertarikan Manchester City terhadap Harry Kane. Nuno menegaskan bahwa sang striker tidak terpengaruh dengan rumor itu dan fokus untuk memperkuat Tottenham.

Harry Kane Inggris

Manchester City dilaporkan tengah aktif mendekati Kane dalam dua minggu terakhir ini. Pep Guardiola bahkan secara terbuka mengakui timnya meminati sang striker. Nuno memastikan Kane masih berkomitmen bermain untuk Tottenham.

“Harry sudah bergabung dengan sesi latihan kami,” ujar Nuno yang dikutip Sportsmole.

Menurut sang manajer sejauh ini Kane tidak terganggu dengan rumor transfer tersebut dan sangat fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan di akhir pekan ini.

“Dia sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Ia mempersiapkan diri dengan baik jelang pertandingan ini,”

Pada saat yang sama . . . Gabung . . . Nuno ditanya awak media terkait masa depan Kane di Tottenham.Dirinya mengaku sudah membicarakan masalah tersebut dengan Kane dan tidak berkenan untuk membeberkan hasil pembicaraannya dengan sang pemain.

“Ya, kami memang sempat berbicara mengenai hal itu. Namun saya tidak bisa membeberkan apapun karena itu pembicaraan yang bersifat rahasia,” ujarnya.

Tottenham berusaha mempertahankan jasa Kane dengan bandrol harga yang sangat tinggi yaitu di kisaran 160 juta pounds di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...