Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > N’Golo Kante Alami Cedera Saat Bela Chelsea Kontra Liverpool Di Anfield

N’Golo Kante Alami Cedera Saat Bela Chelsea Kontra Liverpool Di Anfield

London – Chelsea harus puas dengan hasil seri 1-1 saat bersua dengan Liverpool di Anfield , Sabtu( 28/08/21). Dalam laga tersebut selain Chelsea harus bermain dengan 10 pemain, salag satu pemain mereka N’Golo Kante juga mengalami cedera.

N'Golo Kante Ternyata Punya Kebiasaan Buruk Ini

Sebelumnya Chelsea mampu unggul lebih dulu melalui tandukan kai Havertz. Liverpool kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti Mohamed Salah.

Kemudian James Reece mendapatkan hadiah kartu merah dan diusir wasit setelah melakukan handball di kotak terlarang. Tidak cukup disitu Kante juga mengalami cedera setelah kontak dengan Sadio Mane. Akhirnya Kante digantikan oleh Mateo Kovacic. Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberikan kabar terkini mengenai cedera sang pemain.

“Dia cedera. Dia melewatkan pertandingan melawan Arsenal karena beberapa rasa sakit di pergelangan kaki dan beberapa peradangan, tapi jelas tidak ada yang serius karena dia kembali berlatih dan dia menjadi starter hari ini,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Dalam . . . Gabung . . . duel perebutan bola, saya pikir lawan jatuh di pergelangan kakinya dan dia mengalami keseleo lagi dan dia langsung merasakan sakit yang sama seperti sebelum pertandingan melawan Arsenal. Kami harus menariknya keluar.”

Meski hanya berakhir dengan skor seri Tuchel tetap puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhanya dalam pertandinggan tersebut.

“Ini pertandingan yang cukup sulit,” lanjutnya.

“Tetapi kami bermain dengan sangat baik dan saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan dan kami merasa kami pantas mendapatkan satu poin dengan sangat baik.”ujar Tuchel.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Waduh, Romelu Lukaku Cedera Bela Timnas Belgia

Brussels – Romelu Lukaku dikabarkan mengalami cedera di bagian pahanya saat membela Timnas Belgia. Mantan ...