Home > Berita Liga Prancis > Neymar Umumkan Kembali Bersama Messi Lagi

Neymar Umumkan Kembali Bersama Messi Lagi

Superstar PSG Neymar mengumumkan kalau Lionel Messi akan bereuni lagi dengannya di Parc des Princes. Messi sudah meninggalkan Barcelona. Pemain Argentina itu sebenarnya tidak ingin pergi dari Camp Nou. Messi sudah rela memangkas gajinya sebesar 50 persen. Sayang takdir berkata lain. Messi tidak bisa teken kontrak dengan Barcelona. Karena mereka terbentur aturan dari La Liga.

Lionel Messi pun santer dikabarkan akan merapat ke PSG. Apalagi Les Parisiens sebelumnya sudah lama disebut berminat menampung pemain 34 tahun itu. Keinginan PSG pun tampaknya akan terkabulkan. Messi menunjukkan gelagat ia siap merapat ke Paris. Hal itu ia ungkapkan dalam konferensi pers di Camp Nou pada hari Minggu (08/08/2021) kemarin.

Baca Juga : Dulu Barca Punya MSN Sekarang PSG Punya MMN

Lionel Messi disebut sudah menerima kontrak dari PSG. Ia siap gabung mereka dengan durasi . . . Gabung . . . dua tahun. PSG memang belum mengumumkan transfer Messi. Tapi malah Neymar yang secara tidak langsung mengkonfirmasikan kalau La Pulga akan merapat ke Parc Des Princes. Ia memberikan isyarat bahwa Messi akan pindah ke PSG dalam unggahan di Instagram Story.

Neymar memajang foto dirinya dengan La Pulga sembari memberikan caption: “Kembali bersama”.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, kemudian menambahkan kalau Neymar berperan besar dalam kedatangan Lionel Messi ke PSG. Ia membujuk Messi melalui pesan teks dan juga menghubunginya secara langsung via telepon.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...