Home > Berita Liga Spanyol > Neymar Beri Kode Messi Pindah ke PSG

Neymar Beri Kode Messi Pindah ke PSG

Neymar Junior berpeluang untuk reunian dengan Lionel Messi di Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021. Kesempatan itu muncul setelah Lionel Messi batal meneken kontrak anyar dengan Barcelona. Hal itu karena Barcelona terhalang masalah ekonomi dan regulasi Liga Spanyol.

Pihak Barcelona sendiri sudah mengumumkan perpisahan dengan La Pulga lewat situs resmi dan media sosial Blaugrana pada Kamis (5/8/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Setelah berpisah dengan Barcelona, Messi kini santer dikaitkan dengan PSG, yang diketahui sudah lama mengincar tanda tangannya.

PSG kabarnya langsung bergerak cepat untuk mendekati Messi. Isu itu semakin ramai diperbincangkan setelah Neymar menyukai unggahan di sebuah akun Instagram. Akun dengan nama @tntsportsbr memposting foto yang memperlihatkan Messi mengenakan kostum PSG nomor 10 yang tengah berpelukan dengan Neymar.

Dalam caption foto itu, akun @tntsportsbr menuliskan “Oh hatiku!”.

Sampai artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu like dari pengguna Instagram. Seperti diketahui, Neymar pernah bermain bersama Lionel . . . Gabung . . . Messi di Barcelona pada periode 2013 sampai 2017. Dalam kurun waktu itu, Neymar sukses membawa klub asal Catalunya itu merengkuh 2 gelar Liga Spanyol, 2 Copa del Rey, 1 Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Klub.

Di antara torehan gelar Neymar untuk Barcelona tersebut ada treble winner pada musim 2014-2015. Tapi, kebersamaan Neymar dan Barcelona berakhir pada musim panas 2017 setelah sang striker Brasil memutuskan hengkang ke PSG. Pada saat itu, PSG menebus Neymar dengan harga fantastis, yaitu mencapai 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,7 triliun.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...