Home > Berita Liga Inggris > Nemanja Matic Berharap Bisa Meraih Kemenangan Bersama Dengan MU Di Musim Ini

Nemanja Matic Berharap Bisa Meraih Kemenangan Bersama Dengan MU Di Musim Ini

Manchester – Menjelang bergulirnya musim 2021/22 Nemanja Matic, gelandang Manchester United mengungkapkan keinginanya untuk memenangkan trofi Premier League bersama Setan Merah di musim ini.

Nemanja Matic

Premier League akan kembali digulirkan pada akhir pekan ini. Usai delapan tahun lamanya MU tidak memenangkan trofi juara pasca ditinggal Sir Alex Ferguson.Manchester United sendiri berharap bisa memenangkan trofi Premier League di musim ini.

Matic berharap puasa gelar MU atas trofi EPL itu bisa berakhir di musim ini, dirinya mengaku sangat ingin memenangkan trofi itu di musim ini.

Menurut Matic, Manchester United memang harus berjuang untuk memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti.

“Bagi saya pribadi, trofi Premier League adalah trofi paling penting untuk dimenangkan,” ujar Matic kepada Inside United.

Matic sendiri mengaku sudah sangat mendambakan memenangkan EPL bersama MU. Jadi ia berharap keinginannya itu bisa terpenuhi di . . . Gabung . . . musim ini.

“Liga Champions adalah kompetisi yang bagus karena kami akan berhadapan dengan tim-tim terbaik di Eropa,”

“Namun saya pribadi ingin memenangkan Premier League bersama Manchester United. Jika itu terjadi di musim ini saya akan sangat sangat gembira,” ujarnya.

Manchester United dan Matic akan menjalani laga perdana mereka di EPL pada akhir pekan ini dengan melawan Leeds United di Old Trafford pada hari Sabtu (14/8) malam. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...