Home > Sportainment > Nadia Faccenda WAGs Baru Chelsea, Tunangan Dari Marcus Bettinelli

Nadia Faccenda WAGs Baru Chelsea, Tunangan Dari Marcus Bettinelli

Jakarta – Marcus Bettinelli baru saja bergabung dengan Chelsea, sang kiper direkrut dari Fulham pada 28 Juli lalu. Kini akan bertambah lagi WAGs baru di Chelsea yaitu Nadia Faccenda yang merupakan tunangan dari Bettinelli.

Nadia Faccenda

Bettinelli bergabung dengan Chelsea menyusul kontraknya yang telah selesai di Fulham. Kini dia akan membantu memperkuat Chelsea di bawah mistar gawang menyusul kepergian Willy Caballero, dengan terikat kontrak selama dua tahun di Stanford Bridge. Bettinelli senang akhirnya bisa bergabung dengan Chelsea dan siap memberikan segala kemampuannya.

Sang tunangan bernama Nadia Faccenda, berusia 24 tahun merupakan seorang model lingerie dan juga jago berakting. Nadia telah terjun di dunia modeling sejak usianya masih 15 tahun.

Pada 2017 lalu, Nadia menjalani debut sebagai bintang di serial televisi. Hal itu wajar karena kekasih Bettinelli memang belajar akting dan pertunjukkan di Motherwell College.

Nadia Faccenda, WAGs baru Chelsea yang merupakan model majalah lingerie dan juga jago berakting terseut kerap membagikan potonya di instagramnya, mari kita liaht beberapa potonya berikut ini:

Nadia tampak cantik dan modis mengenakan pakaian senada, dengan model atasan terbuka yang dipadukan dengan celana panjang yang senada sambil menenteng tas Dior.

View this post on Instagram

Gabung . . . margin-bottom:0; margin-top:8px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by nadiafaccenda (@nadiafaccenda)

Kali ini Nadia tampak cantik mengenakan mini dress seksi berwarna orange yang dipadukan dengan kacamata hitam.

Dalam pemotretan bertema hitam putih kali ini Nadia tampak cantik dengan mengenakan dress hitam dan rambutnya diikat, penampilan simplenya tersebut sangat elegant dan cantik.

Poto terakhir ini Nadia mengenakan swimsuit berwarna merah yang dipadukan dengan jaket jeans.Dirinya tampak cantik dalam pemotretan yang memiliki kontras warna dengan background berwarna putih tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cherry Ladapa Kembali Berpose Seksi Untuk Rayakan Kemenangan Chelsea

Jakarta – Cherry Ladapa merupakan penggemar berat Chelsea yang berasal dari Thailand dirinya dikenal sebagai ...