Home > Berita Liga Inggris > Musim Lalu Terabaikan Kini Greenwood Luar Biasa !

Musim Lalu Terabaikan Kini Greenwood Luar Biasa !

Manchester – Mason Greenwood dipercaya menjadi starter saat melawan Leeds United pada pekan pertama Premier League 2021/22, dirinya berhasil menunjukan kemampuannya. Chris Sutton, eks striker Chelsea, meyakini Greenwood bisa membawa Manchester United meraih kejayaan di Premier League musim ini.

Mason Greenwood

Dalam laga perdana tersebut Greenwood berhasil mencetak satu gol dan sukses membawa timnya meraih kemenangan 5-1 di Old Trafford.

Penampilan Greenwood saat mengalahkan Leeds tersebut mendapatkan punjian dari Sutton. Menurutnya, sang pemuda sudah tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut.

“Tentu saja, ada Paul Pogba dan assistnya, tetapi Mason Greenwood sebagai penyerang tengah… Saya pikir penampilannya luar biasa,” kata Sutton dalam podcast Football Daily.

Pada musim lalu Greenwood hanya mencetak tujuh gol di Premier League. Sutton mengisyaratkan kalau MU bisa mengandalkan Greenwood pada musim ini.

“Ketika Anda melihat kembali musim lalu, dia sedikit diabaikan,” lanjutnya.

“Saya tahu dia menyelesaikan musim dengan baik, tetapi apa yang dia lakukan musim sebelumnya ketika dia muncul, saya pikir semua orang mengharapkan musim lalu menjadi sangat besar baginya dan baginya untuk tampil di level yang tinggi.

“Ini seperti memiliki pemain baru untuk Manchester United musim ini. Saya tidak . . . Gabung . . . ingin menilai terlalu dini padanya, tetapi sebelum awal musim [Edinson] Cavani akan menjadi tumpuan – mereka harus bergantung pada Cavani.

“Tapi penampilannya melawan Leeds sangat bagus di mana Anda berpikir, bisakah Ole benar-benar berpikir sebelum bola ditendang musim ini… Greenwood, bisakah saya mengandalkan dia dan juga Cavani?”

Sutton meyakini Greenwood bisa membawa Manchester United meraih juara dalam ajang Premier League musim ini.

“Saya tidak berpikir sebelum kick-off Manchester United bisa memenangkan liga musim ini, karena saya pikir ada tim yang lebih baik dan skuad yang lebih baik,” sambungnya.

“Mungkin posisi penyerang tengah mungkin menjadi masalah, karena usia Cavani dan apakah dia akan cukup bermain di pertandingan ini. Tetapi jika Greenwood muncul di depan mungkin, mungkin saja, mereka akan juara.”ujar Sutton. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...