Home > Berita Liga Inggris > MU Tidak Akan Ditemani Oleh 9 Pemain Ini Saat Kontra Leeds United

MU Tidak Akan Ditemani Oleh 9 Pemain Ini Saat Kontra Leeds United

Manchester – Menjelang laga perdana Premier League musim 2021/2022, Manchester United akan menghadapi Leeds United dalam laga perdananya di musim ini. Namun Setan Merah kehilangan banyak pemain utamanya dalam laga tersebut karena berbgai sebab.Total ada sekitar 9 pemain yang akan absen dalam laga tersebut.

manchester united

Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB.Pada musim lalu pertemuan kedua tim yang juga berlangsung di Old Trafford berjalan sangat seru. Delapan gol tercipta dan tuan rumah mengamankan kemenangan dengan skor 5-2.Pada saat itu Bruno Fernandes dan Scott McTominay mencetak brace.

Dipastikan dalam laga nanti MU akan berusaha unutk meraih kemenangan yang sama saat kontra Leeds pada musim lalu.Namun, di laga kali ini Ole Gunnar Solskjaer harus kehilangan sembilan pemain utamanya karena beberapa alasan.

Amad Diallo, winger 19 tahun MU tersebut tidak bisa berlaga karena masih dalam masa berlibur usai mengikuti olimpiade, dan masih belum diketahui kapan dirinya akan kembali untuk membela Setan Merah.Begitu pula dengan bek tengah Eric Bailly yang juga masih dalam masa berlibur usai olimpiade.

Kemudian ada dua pemain MU yang juga tidak bisa berlaga karena terkena Covid-19, mereka adalah sang gelandang serang Jesse Lingard dan sang kiper Dean Henderson. Masih belum . . . Gabung . . . diketahui kapan mereka akan kembali berlaga bersama dengan Setan Merah.

Pemain baru MU Raphael Varane yang dinantikan aksinya juga masih belum bisa bergabung dengan skuat karena masih terkendala masalah adminitrasi.

Edinson Cavani yang juga sudah kembali dari liburnya dipastikan tidak bisa ikut tampil di laga perdana MU karena ada masalah dengan kebugaran, Cavani diperkirakan akan bisa bergabung kembali pada akhir Agustus.

Bek kiri, Alex Telles juga tidak bisa berlaga karena mengalami cedera. Dirinya diperkirakan akan bisa bermain kembali pada bulan September mendatang.

Marcus Rashford juga dipastikan tidak akan tampil karena masih harus menjalani operasi baru karena cedera yang sudah lama dialaminya.Sang penyerang diperkirakan akan bisa tampil kembali pada bulan Oktober.

Yang terakhir ada Phil Jones, bek tengah tersebut terhalang tampil karena sedang dalam kondisi yang tidak siap atau bugar untuk tampil. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...