Home > Berita Transfer Pemain > MU Ternyata Sempat Dekati Messi Namun Memutuskan Untuk Mundur Perlahan

MU Ternyata Sempat Dekati Messi Namun Memutuskan Untuk Mundur Perlahan

Manchester – Lionel Messi yang merupakan ikon dari Barcelona, kini sebagai pemain yang bebas tanpa ada klub.Dilaporkan banyak klub yang tertarik dengan jasanya, salah satunya adalah Manchester United yang juga berminat padanya di musim panas ini.

Kegagalan Barcelona untuk mendaftarkan Messi ke La Liga akibat gajinya yang terlalu besar, menyebabkan Barcelona secara terpaksa melepaskan sang pemain.

PSG saat ini dilaporkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa Messi.Laporan dari The Telegraph, Messi sebenarnya berpotensi pindah ke Inggris, sebab Manchester United dilaporkan meminati jasanya karena manajemen Manchester United dilaporkan cukup tertarik untuk mendapatkan jasa Messi.

Meskipun sudah 34 tahun, Messi dinilai mampu memberikan performa yang apik di lini serang MU di musim depan. Selain itu Messi juga mempunyai nilai komersil yang bisa meningkatkan penjualan jersey dan aktivitas komersil MU yang lain. Jadi . . . Gabung . . . MU tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Sumber yang sama mengklaim bahwa Manchester United sempat menghubungi agen Messi, tetapi mereka memutuskan untuk mundur perlahan.

Ini dikarenakan agen Messi meminta bayaran yang besar untuk gaji Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu dilaporkan meminta gaji sebesar 50 juta Euro per musim.

Kini menurut kabar yang beredar, kepindahan Messi ke PSG akan segera diresmikan. Bahkan PSG dikabarkan akan menyewa menara Eiffel untuk memperkenalkan Messi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...